HUT Ke 1 Eating Reorder Gelar Talkshow Dan Luncurkan Aplikasi ER Terbaru

HUT Ke 1 Eating Reorder Gelar Talkshow Dan Luncurkan Aplikasi ER Terbaru

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 21:20
share

Eating Reorder (ER), program yang berfokus kepada pola hidup sehat secara natural dengan mengatur pola pikir dalam pola makan, memperingati HUT Ke- 1 dengan sejumlah rangkaian acara talk show, coach graduation dan peluncuran ER Apps baru.

Acara digelar di Flamboyan Room, Jakarta Design Center, Slipi, Jakarta, Sabtu (4/6) menghadirkan Talk show menghadirkan narasumber Dinda Aspira, Padri Nadeak, yang merupakan member dari ER, dan Coach Ariesandi Setyono (Founder Akademi Hipnoterapi Indonesia).

ER mempunyai visi, menciptakan 1.000 ER coaches dari seluruh dunia yang memiliki mentalitas berkelimpahan.

Harapannya, melalui HUT ini, ER akan semakin diketahui masyarakat luas baik di dalam maupun luar negeri, sehingga makin banyak orang yang terbantu untuk hidup sehat secara natural, ujar Founder Eating Reorder, Coach Roy Irwan, dalam keterangannya, Sabtu (4/6).

Coach Roy Irawan mendirikan ER tahun 2020, dan program ER batch pertama dilakukan 8 Mei 2021. Berbekal semangat berbagi, dan beberapa kompetensi diantaranya sebagai praktisi Instant Change Technique (ICT) dari Akedemi Hypnoterapi Indonesia dan sertifikasi sebagai Health Nutrition Life Coach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Dalam kurun waktu 1 tahun, saat ini sudah ada lebih dari 2100 member dari Indonesia maupun mancanegara. Misinya membantu orang-orang dalam mencapai hidup sehat baik fisik maupun mental dengan semangat berbagi.

Kami percaya bahwa Tuhan sudah mempersiapkan semua bahan dan cara untuk memfasilitasi kita untuk hidup sehat. Tidak perlu produk apapun, ucap Coach Roy.

Berkonsep grup coaching, setiap member akan dibina dan diberikn menu khusus sesuai dengan kondisi tubuh dan kesehatannya, serta dibantu dalam mencapai pola pikir positif sehingga bisa mengalami perubahan yang permanen.

Mengenai aplikasi ER yang baru diluncurkan, Coach Roy menyebut aplikasi ini akan sangat memudahkan para member dan coach untuk menjalankan program, karena bersifat automation, serta info-info penting mengenai program dan tips-tips kesehatan.

Sedangkan Coach Graduation, para coach baru adalah orang-orang yang berhasil lulus dari program ER, menjadi Assistant Coach selama beberapa waktu, dan mengikuti beberapa sertifikasi.

Pada angkatan pertama ini ada 17 orang coach baru. Ketika ditanya bagaimana cara masuk menjadi anggota ER, Coach Roy menyebut caranya sangat mudah, yaitu dengan mengklik link di bio Instagram @eatingreorder.

Dalam acara peluncuran aplikasi ER ini, diadakan juga talk show. Dinda, contohnya. Ia mengaku menjalani dengan ikhlas, dan sangat bersyukur setiap dua minggu sekali mendapat booster ilmu kaya hati, makin jatuh cinta sama diri sendiri. Bisa turun sampai 23 kg di akhir program.

Selain bisa bebas foto tanpa mikir angle, dia bisa kembali memasak, menyiapkan makanan untuk anak-anak, dan semua ketakutan tadi, ucapan orang tentang dia menipis tidak ada. Malahan mereka ikut join ER. Tidak ada komen negatif.

Alhamdulillah ada dalam lingkungan yang baik, dan tidak ada yang mencibir..semua ikut happy aku berubah look happier dan makin mencintai diri sendiri, ujar Dinda.

Ariesandi Setyono, pakar sekaligus founder dari Akademi Hipnoterapi Indonesia, apa yang dialami oleh Dinda adalah problem yang dialami banyak orang bahwa makan itu seringkali menjadi sebuah pelarian akibat dari peristiwa-peristiwa traumatis dalam hidup, sehingga kesehatan yang menjadi konsekuensinya.

Program ER ini bisa begitu berhasil karena mengedepankan faktor Pola Pikir, serta membentuk identitas diri dari para Member, serta memperlengkapi para Coach dengan kemampuan & ilmu ICT (Instant Change Technique), ujar Ariesandi.

Topik Menarik