Loading...
Loading…
Inilah Build Item Tersakit Eudora Mobile Legends 2022

Inilah Build Item Tersakit Eudora Mobile Legends 2022

Powered by upstation.asia
Teknologi | UpStation | Rabu, 01 Juni 2022 - 03:30

Eudora adalah salah satu hero lawas yang tidak pernah out of META . Sempat viral tahun lalu dan kerap di- banned karena damage- nya yang gak ngotak, kini Eudora pun telah mendapatkan nerf sehingga build item tersakitnya perlu diperhatikan lagi.

Yup, meskipun telah di- nerf , hero ini tetap saja mampu menjadi mimpi buruk bagi hero-hero core dengan darah tipis. Stun instan lewat skill 2 yang ia miliki menjadi alasan utama.

Kamu tertarik untuk menggunakan Eudora di ranked match ? Berikut ini adalah rekomendasi build item Eudora di tahun 2022 versi UP Station yang bisa kamu coba gunakan nantinya!

Pasti Nyetrum! Ini Build Eudora Revamp Tersakit 2020!

1. Arcane Boots atau Magic Boots

Pemilihan sepatu ini sebenarnya tergantung dari gameplay kamu nantinya. Sebagai hero Mage yang harus sering memakai kombinasi skill , cooldown skill yang singkat tentu akan menjadi senjata utama dan bisa diminimalisir menggunakan Arcane Shoes .

Namun, jika kamu pede dan yakin bisa bermain efektif, kamu bisa menggunakan Magic Boots yang mampu memberikan Magic Damage Penetration sehingga mampu menembus defense musuh dengan mudah.

2. Clock of Destiny

Karena Eudora memiliki HP yang cukup rendah, maka penting bagi dirinya untuk bisa sustain di sebuah war . Salah satu item yang bisa membantu Eudora adalah Clock of Destiny .

Dengan memakai item ini, Eudora akan menambah +60 Magic Power , +615 HP atau tambahan darah, dan +600 Mana yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang menggunakan hero-hero Magic .

3. Lightning Truncheon

Merupakan item wajib bagi Eudora karena Lightning Truncheon mampu memaksimalkan setiap skill dari Eudora. Damage dari item ini akan membuat Eudora semakin sakit.

Selain itu, item ini juga dapat memantulkan damage pada hero di sekitarnya dan memberikan damage yang cukup sakit antara 20 hingga 1000 Magic Damage.

4. Holy Crystal

Jika item ini sudah jadi, dijamin damage dari Eudora akan semakin pedih. Holy Crystal mampu memberikan +100 Magic Damage dengan pasif unik yang mampu meningkatkan Magic Attack sebesar 21% hingga 35%, tergantung tinggi level dari Eudora.

5. Genius Wand

Dengan item Genius Wand , Eudora akan semakin menjadi-jadi di mana ia akan mendapatkan 75 Magic Power, +5% Movement Speed , dan atribut +15 Magical Penetration kepada Eudora.

Pasif unik dari item ini dapat memberikan damage kepada musuh dan mengurangi 3-10 Magic Defense mereka. Dengan begini, dalam sekali kombo pun Tank pasti akan langsung ketar-ketir.

6. Immortality

Setelah 5 item sebelumnya berfokus untuk meningkatkan damage , item terakhir penting untuk membangun defense dari Eudora adalah Immortality . Item ini tentunya untuk jaga-jaga jika kamu dihajar musuh, karena item ini bisa membuat kamu resurrect dengan 15% darah.

***

Itulah rekomendasi build item terbaik untuk Eudora versi UP Station. Jika kamu menggunakan item di atas, Eudora yang kamu gunakan dijamin akan lebih sakit dan mematikan.

Kamu punya versi build item terbaik untuk Eudora? Langsung aja tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @upstationmedia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{