Paige Spiranac Doyan Main Golf daripada Adegan Ranjang Threesome

Paige Spiranac Doyan Main Golf daripada Adegan Ranjang Threesome

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 08:18
share

Paige Spiranac ternyata lebih suka main golf daripada adegan ranjang threesome ketika diberi pilihan penggemar di situs OnlyFans. Paige Spiranac mengakui dia lebih suka bermain golf gratis tiga hari dengan teman-temannya daripada main adegan ranjang threesome lima menit.

Mantan pemain golf profesional yang kini menjadi influencer golf itu nakal menjawab menjawab pertanyaan dari penggemar di episode podcastnya \'Playing A Round\' pada tahun 2020. Spiranac dengan genit menjawab pertanyaan fans ketika diminta memilih antara main golf gratis atau adegan ranjang threesome.

\'\'Saya merasa pria pada awalnya akan selalu berpikir tentang seks sebagai fantasi pertama mereka. Tapi kemudian Anda memikirkannya dan membandingkannya dengan hal-hal lain, seperti apakah Anda lebih suka bertiga selama lima menit atau Anda lebih suka melakukan perjalanan tiga hari dengan semua teman Anda dan melakukan apa pun yang Anda inginkan?" ungkap Spiranac.

Spiranac kini memiliki 3,3 juta pengikut di Instagram yang mayoritas laki-laki dengan ulah selalu menggodanya dengan pertanyaan yang membangkitkan imajinasi. Sebelumnya Spiranac menjawab pertanyaan nakal penggemarnya mengenai apakah payudaranya asli atau palsu.

Sambil tertawa genit, pegolf cantik Paige Spiranac menjawab rasa penasaran penggemarnya yang menanyakan keaslian payudaranya yang ukurannya besar. Pegolf yang kini menjadi influencer golf itu dengan senyum menggoda memberikan jawaban mengejutkan mengenai keaslian payudaranya. \'\'Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah payudara saya asli Saya akhirnya akan membebaskan Anda dari penderitaan,\'\' seloroh Paige Spiranac.

Pertanyaan nakal itu muncul karena Paige Spiranac selalu berpose menggoda dengan menonjolkan bagian sensitifnya ketika bermain golf maupun sesi pemotretan. Penggemar lain bertanya apakah dia akan memulai halaman OnlyFans. Tapi dia menjawab: "Maaf Pak, tapi 2021 tidak akan menjadi tahun saya mendapatkan OnlyFans."

(aww)

Topik Menarik