ZOZ: Final Hour Tawarkan Pengalaman Unik Menjadi Zombie

ZOZ: Final Hour Tawarkan Pengalaman Unik Menjadi Zombie

Teknologi | upstation.asia | Senin, 30 Mei 2022 - 11:45
share

Bagi para pecinta gim bertema zombie , kamu bisa menjajal gim zombie terbaru yang berjudul ZOZ: Final Hour . Bergenre survival untuk perangkat mobile , gim zombie inidikembangkan oleh NetEase.

ZOZ telah mengumumkan pra-registrasinya pada tiga minggu lalu, dan kali ini NetEase telah mengonfirmasi bahwa ZOZ: Final Hour telah resmi dirilis pada 26 Mei 2022 di Google Play Store.

Gim ini mengusung tema survival , di mana awalnya para pemain akan bermain sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para zombie . Sebagai seorang tentara bayaran, para pemain akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal , kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para zombie ini.

Tidak hanya menyajikan situasi untuk bertarung melawan zombie , gim ini juga memberikan pengalaman unik dengan menjadi zombie bagi para pemainnya. Hal tersebut diklaim dapat menjadi daya tarik tersendiri dari gim ini.

Ketika menjadi zombie , para pemain dapat bergerak dan memiliki skill baru. Kemudian, para pemain memiliki tugas untuk menghalau para tentara yang ingin melarikan diri.

ZOZ Final Hour

Final Hour juga menghadirkan sistem PVP ( Player Vs Player ) yang menegangkan di mana pemain akan dihadapkan dengan pemain lainnya yang telah berubah menjadi zombie. Tentu zombie ini akan memiliki kesadaran sendiri dan sulit untuk ditumbangkan karena adanya skill khusus.

Tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan zombie , kita juga dihadapkan dengan Boss Zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang. Untuk itu, kalian harus mengumpulkan Blood Crystal demi menghindar dari zombie yang memiliki kepintaran sendiri.

Seluruh panca indra kalian akan dites di ZOZ: Final Hour , mulai dari kelincahan tangan, kepintaran untuk mencari waktu yang tepat untuk menghindari zombie , serta memprediksi beberapa waktu ke depan untuk bertahan hidup.

Seluruh hal tersebut pastinya akan membawa suasana yang menegangkan dan juga mengerikan untuk dilewati para pemain!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!