Loading...
Loading…
Hadiri Milad PKS ke-20, Anies Baswedan: Amanat Telah Kita Laksanakan di Jakarta

Hadiri Milad PKS ke-20, Anies Baswedan: Amanat Telah Kita Laksanakan di Jakarta

Teknologi | jitunews.com | Senin, 30 Mei 2022 - 05:30

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa apa yang diamanatkan oleh PKS kepada dirinya selama memimpin Jakarta telah dilaksanakan dengan baik.

Hal tersebut, Anies sampaiakan saat berbicara di acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/202).

"Pertama, amanat yang diembankan oleh Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta bersama dengan fraksi PKS DPRD DKI Jakarta telah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya di Jakarta," kata Anies.

Anies juga menyampaikan terimakasih kepada PKS dan partai-partai lain yang telah mendampinginya dalam memimpin ibu kota.

Pada kesempatan itu, Anies menyinggung terkait keberagaman Indonesia. Ia mengatakan bahwa pendiri bangsa bersatu untuk mewujudkan keadilan sosial.

"Indonesia yang beragam ini 100 tahun lalu berkumpul bersama memilih untuk bersatu, memilih untuk meraih kemerdekaan hakiki. Kemerdekaan hakiki adalah hadirnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"bebernya.

"Jadi ketika memilih untuk bersatu, kita memiluh bersatu karena kita memiliki tujuan yang sama. Asal usul tidak bisa dipersatukan, yang mempersatukan adalah tujuan kita bersama," pungkas dia.

Original Source

Topik Menarik