Fepar Akui Alter Ego Dione Punya Beban sebagai Juara Bertahan di PMVB

Fepar Akui Alter Ego Dione Punya Beban sebagai Juara Bertahan di PMVB

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 28 Mei 2022 - 08:31
share

Alter Ego Dione tampil luar biasa di hari pertama PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 setelah Fepar dkk. berhasil puncaki klasemen sementara dengan total 40 poin hasil dari 2 Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) yang meyakinkan.

Hasil tersebut sebenarnya tak cukup mengejutkan, mengingat Alter Ego Dione merupakan juara bertahan dari turnamen PUBG Mobile National Championship Indonesia (PMNC ID) Ladies Season 1 . Tak heran jika di PMVB S1 kali ini, mereka didapuk sebagai calon kuat juara.

Menanggapi hal tersebut, Fepar selaku player Alter Ego Dione sekaligus veteran di ranah esports PUBG Mobile Indonesia ini senang dengan hasil timnya yang sudah panas sejak awal. Dua buah WWCD merupakan bukti bahwa sematan calon kuat juara benar-benar diimplementasi oleh Alter Ego Dione.

Meski demikian, Fepar mengakui bahwa ada beban tersendiri bagi timnya yang memegang gelar sebagai juara bertahan di turnamen sebelumnya. Fepar mengatakan bahwa lebih susah mempertahankan gelar daripada mendapatkannya untuk pertama kali.

Beban (sebagai juara bertahan) pasti ada, karena mempertahankan gelar itu kan lebih berat daripada merebut gelar dari lawan. Tapi kita memiliki untuk lebih enjoy aja ketika berada di in game , ujar Fepar di Media Interview PMVB S1.

Pernyataan Fepar jelas berdasar. Sebagai juara bertahan, Alter Ego Dione akan menjadi target utama untuk disingkirkan untuk mempermulus jalan lawannya meraih WWCD. Perhatian lebih ekstra dari pihak lawan jelas menjadi beban tersendiri bagi Fepar dkk, namun sang srikandi berhasil mengatasi masalah tersebut dengan bermain enjoy, dan terbukti berhasil mendominasi hari pertama PMVB S1.

Fepar ingin Menjadi Terminator bagi Alter Ego Dione di kancah SEA

UP Station memberikan pertanyaan kepada Fepar mengenai target individu dia kedepannya di pro scene ladies PUBG Mobile , selain juara PMVB S1 bersama Alter Ego Dione tentunya. Hall of Famer PUBG Mobile Indonesia ini pun menyebut Terminator di turnamen SEA sebagai target individunya.

Target individu, inginnya menjadi Terminator di turnamen SEA ya. Kalau di PMVB sendiri juga ingin menjadi Top Eliminator. Tapi sekarang fokus bawa Alter Ego Dione menjadi juara (PMVB S1), lanjut Fepar.

Ucapan Fepar jelas akan menjadi booster semangat tersendiri untuk dirinya. Mampukah Fepar dan Alter Ego Dione melanjutkan legasi mereka untuk menjadi tim PUBG Mobile Ladies terkuat di Indonesia lewat gelar juara PMVB S1?

Saksikan terus aksi para srikandi PUBG Mobile Indonesia bertarung hanya di YouTube PUBG Mobile Indonesia mulai tanggal 27-29 Mei 2022!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik