PMVB Regular Season W1 D1: Alter Ego Dione Buka Permainan dengan Double WWCD

PMVB Regular Season W1 D1: Alter Ego Dione Buka Permainan dengan Double WWCD

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:30
share

Akhirnya ajang PMVB Regular Season Week 1 Day 1 sudah resmi dimulai sore hari tadi (27/5/22). Pertandingan hari pertama berhasil di dominasi oleh tim Alter Ego Dione yang berhasil mendapatkan double WWCD.

Pertandingan di PMVB Regular Season 1 Day 1 Week 1 menjadi pertandingan yang gak boleh kalian lewatkan. Bagi kalian yang ketinggalan, jangan khawatir karena UP Station sudah menyiapkan rangkumannya untuk kalian!

Hasil PMVB Regular Season W1 D1:

Game pertama berhasil dimenangkan oleh tim Alter Ego Dione . Walau dihajar habis-habisan oleh pemain dari tim BFD, namun mereka masih berdiri tegap di atas.

AEMylo dengan UMP dan mode FPP-nya berhasil menculik satu persatu pemain BFD. WWCD berhasil didapatkan dengan total 12 kills .

Erangel di game kedua berhasil dimenangkan oleh tim Unfaedah Nafin . Mereka berhasil menjadi tim yang berada di tengah zona dan juga menguasai rumah yang ada di dalam zona.

Dengan begitu, mereka sanagt mudah untuk menculik pemain-pemain dari tim lain yang ingin masuk ke dalam zona. WWCD berhasil dimenangkan dengan menangkap pemain terkahir dari VOIN yang sedang melakukan proning dibalik jerami.

Tim Alter Ego Dione berhasil menjadi tim pertama yang mendapatkan double WWCD. Positioning yang sangat baik dari keempat pemain berhasil membuat mereka menghalangi 2 pemain dari tim MCS untuk masuk ke dalam zona.

Pemain dari tim MCS, Kiyora yang menjadi pemain aktif dari tim tersebut tidak bisa berbuat banyak ketika 3 pemain tim Alter Ego Dione maju ke arahnya. WWCD pun akhirnya berhasil didapatkan dengan total 17 kills .

Sanhok pertama dibuka dengan WWCD dari tim Dewa United Lynx. Mata-mata tajam dari pemain ladies tim DU ini berhasil memulangkan cacing-cacing Sanhok.

Last player standin g dari tim Bonafide Artemis tidak bisa berbuat banyak. WWCD berhasil didapatkan dengan 17 kills .

Back to back WWCD berhasil didapatkan oleh tim Dewa United Lynx . Dengan 3 pemain aktifnya, mereka memojokkan dua pemain tim ONIC Glory yang tidak bisa berbuat banyak.

Hanya dengan cover pohon, ONIC Glory yang tidak memiliki ruang gerak hanya bisa berpasrah. Akhirnya WWCD didapatkan oleh tim 11 total kills .

Game terakhir ditutup dengan kemenangan dari tim Bigetron ACE. Setelah berhasil mengalahkan tim-tim lain, mereka akhirnya menjadi penguasa zona.

Sedangkan tim pemain terkahr dari tim S276 Aestic hanya bisa melakukan healing di luar zona. WWCD ditututp dengan total 12 kills dari tim Bigetron ACE.

Overall Ranking PMVB Season 1 Day 1 Week 1

Berikut overall ranking PMVB Regular Season 1 Day 1 Week 1:

Jangan lewatkan aksi seru para tim, besok di PMVB Regular Season 1 Day 2 Week 1 pada 28 Mei 2022 . Dukung terus tim-tim kesayangan kalian, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik