Loading...
Loading…
FOTO: Penampakan Asus ExpertBook B3 dan B7 Flip yang Bakal Masuk Indonesia

FOTO: Penampakan Asus ExpertBook B3 dan B7 Flip yang Bakal Masuk Indonesia

Teknologi | uzone.id | Rabu, 25 Mei 2022 - 18:00

Uzone.id - Asus akan memperkenalkan dua laptop bisnis yang sudah mendukung jaringan 4G dan 5G di Indonesia, yakni ExpertBook B3 Flip dengan nomor model B3402 dan ExpertBook B7 Flip dengan model B7402.

Keduanya menjadi laptop bisnis Asus pertama yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan konektivitas 5G di Indonesia. Fitur tersebut dapat menunjang produktivitas dan mobilitas pengguna di manapun dan kapanpun.

Baik Asus ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip sudah disematkan model 4G dan 5G terintegrasi, sehingga pengguna tetap dapat terhubung ke koneksi internet walau jaringan WiFi tidak tersedia.

Seperti smartphone Android terkini, pengguna harus memasukkan kartu SIM yang mendukung pada slot yang tersedia agar terhubung ke jaringan 4G LTE maupun konektivitas 5G. Hanya saja, dikonfirmasi oleh Muhammad Firman selaku Head of PR Asus Indonesia, kedua laptop ini tak mendukung fitur panggilan telepon.

Hal ini disebabkan Windows 11 yang tak memiliki aplikasi bawaan untuk melakukan panggilan telepon. Tapi untuk VoIP atau panggilan telepon berbasis internet sudah mendukungnya, jelas Firman kepada Uzone pada Rabu (25/5/2022).

Laptop bisnis biasanya identik dengan form factor yang kaku dan tebal, namun tidak dengan ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip. Kedua laptop ini justri dibuat dengan desain convertible yang fleksibel untuk berbagai skenario penggunaan.

Form factor -nya tipis, ringkas, dan memiliki bobot yang ringan. Kendati begitu, perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi militer Amerika Serikat dengan nomor MIL STD-810H untuk memastikan build quality-nya.

Laptop terbaru Asus ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip akan tersedia di Indonesia pada 7 Juni mendatang. Keduanya sudah mendukung fitur 4G LTE, sedangkan B7 Flip akan hadir dengan konektivitas 5G terbaru. Berikut ini wujud dari kedua laptop terbaru Asus tersebut di Indonesia:

Original Source

Topik Menarik