Tak Hanya Medina Zein, Uya Kuya Ngaku Kena Tipu Sejak Kuliah: Tapi Dulu Gue Nggak Diancem

Tak Hanya Medina Zein, Uya Kuya Ngaku Kena Tipu Sejak Kuliah: Tapi Dulu Gue Nggak Diancem

Teknologi | jitunews.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 15:10
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rupanya presenter Uya Kuya bukan kali ini saja mengalami penipuan. Sebelum ditipu Medina Zein terkait jual beli mobil hingga merugi Rp100 juta. Ia mengaku pernah ditipu sejak bangku kuliah.

"Waktu zaman kuliah pernah kena tipu lah. Mobil gue sekarang ada yg masih belum balik tapi surat-surat BPKB masih ada," kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Meski sering kena tipu, Uya Kuya tidak mengambil langkah lebih jauh. Ia menyebut pelaku tidak berbuat keterlaluan kepadanya.

"Nah sekarang ini. Kok berapa kali gue kena tipu tapi gue selalu kasihan mulu. Tapi kalau orang yang waktu itu, mereka menyelesaikannya mungkin pendekatannya ke gue juga tidak segarang ini. Gue nggak diancem, nggak digertak, lebih galakan dia," ujarnya.

Namun, kali ini ia mengaku tidak bisa diam. Ia mengambil langkah tegas dengan melaporkan Medina Zein ke polisi agar memberikan efek jera.

"Karena di sini udah banyak banget orang yang mengalami hal sama sama gue, gue pengen memberikan efek jera supaya dia mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum," pungkasnya.

Simak Video "Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Berdalih Dirawat Gegara Bipolar"

Topik Menarik