Rasakan Pengalaman Bermain Menjadi Zombie di Game Survival Android ZOZ: Final Hour

Rasakan Pengalaman Bermain Menjadi Zombie di Game Survival Android ZOZ: Final Hour

Teknologi | esportsnesia.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 12:26
share

Bermain sebagai karakter manusia yang memiliki senjata dan membantai zombie tentu sudah terlalu mainstream . Ingin yang berbeda? Dikembangkan oleh NetEase, ZOZ: Final Hour bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin menikmati g ame zombie survival di Android.

Setelah mengumumkan masa pra-registrasinya 3 minggu lalu, kali ini NetEase telah mengkonfirmasi bahwa ZOZ: Final Hour akan segera hadir pada 26 Mei 2022 di Google Play Store!

Mengusung tema survival , pada awalnya kalian akan memulai sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para zombie . Layaknya seorang tentara bayaran, kalian akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal , dan kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para zombie ini.

Jika pada umumnya gim lain hanya memberikan para pemainnya 1 nyawa saja, di gim ZOZ: Final Hour ini pemain akan memiliki kesempatan kedua, yaitu bermain sebagai zombie ketika mati. Fitur ini dipercaya bisa memberikan para pemain kesempatan untuk balas dendam.

Saat menjadi zombie , para pemain dapat bergerak dan memiliki skill baru! Tujuan permainan pun berbalik arah di mana kini kalian memiliki misi untuk menghalangi para tentara yang hendak melarikan diri.

Ada Mode PVP-nya!

ZOZ: Final Hour juga memiliki fitur PVP ( Player Vs Player ) yang tidak kalah menegangkan, yaitu berhadapan dengan pemain zombie lain .

Jadi, pemain tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan zombie , tetapi juga dengan sosok bos zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang.

Game Penguji Seluruh Panca Indra

Proses untuk mengumpulkan Blood Crystal ini tidaklah mudah. Dibutuhkan kelincahan tangan, kepintaran untuk mencari waktu yang tepat untuk menghindari zombie , serta memprediksi beberapa waktu ke depan untuk bisa bertahan hidup.

Seluruh hal tersebut pastinya akan membawa suasana yang menegangkan dan juga mengerikan untuk dilewati para pemain.


Berdasarkan sesi wawancara di NetEase Connect 2022 , Brian yang merupakan pengembang dari ZOZ: Final Hour ini mengungkapkan bahwa gameplay ini dibuat untuk membuat para pemain memiliki kesempatan kedua ketimbang dikalahkan dengan konyol di tangan NPC zombie .

Kami ingin para pemain kami bisa bersaing dengan adil. Namun kami juga menyadari bahwa game PvP klasik adalah pengalaman yang mutlak. Pemain sangat senang ketika mereka menang, tetapi frustrasi ketika mereka kalah.

Kemudian kami mulai berpikir, apakah ada cara untuk hal tersebut? Jadi, kematian bukan merupakan akhir permainan, tetapi sebagai awal yang baru. Tentara Zombie adalah jawaban kami untuk masalah ini.

Pemain yang mengambil peran ini akan memiliki sistem peningkatan baru dengan keterampilan mutasi, dan misi baru membunuh manusia. Sebagai zombie mercenary Anda akan bebas dari kematian dan dapat respawn berkali-kali. Cukup mengagumkan bukan? Ucap Brian menjelaskan tujuan hadirnya gim ZOZ: Final Hour ini.

Tujuan tersebut tentu akan mengubah banyak hal pada game zombie survival yang kerap kita mainkan.

Kita pasti akan melihat sudut pandang yang baru ketika bermain sebagai zombie . Merasakan apa itu balas dendam, rasa menjadi zombie yang ditakuti oleh manusia, dan tentunya memiliki tujuan yang berbeda di dalam game .


Link Download ZOZ: Final Hour

Game ZOZ: Final Hour kini telah tersedia di Google Play Store, atau kalian bisa download melalui tautan berikut: https://zoz.onelink.me/nGji/dgyhvsfg

Topik Menarik