Loading...
Loading…
Apple Music Akhirnya Merambah ke Waze

Apple Music Akhirnya Merambah ke Waze

Teknologi | technologue.id | Rabu, 25 Mei 2022 - 16:30

Technologue.id , Jakarta Waze akhinya menambahkan integrasi Apple Music yang telah lama ditunggu-tunggu para pengguna iPhone. Integrasi memungkinkan pengguna mengontrol layanan musik melalui pemutar bawaan aplikasi.

Integrasi baru bisa membuat pengguna memutar lagu, menjeda atau beralih ke trek baru di Waze tanpa membuka apapun. Dan tentunya sambil tetap memerhatikan jalan.

Pembaruan (terbuka di tab baru) ini dapat memberikan akses ke lebih dari 90 juta lagu di platform, ribuan daftar putar yang dikuratori secara ahli dan Apple Music Radio.

Untuk menambahkan Apple Music di Waze, Anda hanya perlu memperbarui aplikasi. Kemudian ketuk ikon catatan musik lalu pilih aplikasi audio. Terima sambungan saat Waze meminta dan Anda siap mulai mendengarkan.

Laman Techradar, Rabu (25/5/20222), melaporkan, belum ada informasi resmi terkait apakah semua fitur Apple Music akan tersedia melalui Waze. Informasi penting lainnya ialah fokus pembaruan ini benar-benar pada Waze, bukan menambahkan sesuatu yang istimewa dari Apple.

Original Source

Topik Menarik

{