Loading...
Loading…
Siap-Siap! Ini Dia Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasi iPhone 14

Siap-Siap! Ini Dia Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasi iPhone 14

Powered by BuddyKu
Teknologi | TrenAsia | Rabu, 25 Mei 2022 - 18:05

JAKARTA - Desas-desus mengenai perilisan iPhone 14 semakin meningkat. Dikabarkan, Apple akan membawa perubahan pada produk iPhone terbarunya.

Seperti yang dilansir dari laman Toms Guide , iPhone 14 akan memiliki desain yang lebih ramping, dilengkapi chip a16 Bionic yang lebih cepat, dan kamera utama baru yang lebih tajam serta kemungkinan tersedianya untuk USB-C pada iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Jajaran iPhone 14 reguler tampaknya tidak akan menyediakan versi mini demi munculnya iPhone Max yang berukuran 6,7 inci. Menurut Mac Rumors , setelah melihat penjualan iPhone mini yang lesu, maka Apple berencana untuk lebih fokus pada ukuran iPhone yang lebih besar untuk perangkat andalannya. Bareskrim Perpanjang Masa Tahanan Indra kenz Tersangka Kasus Investasi Bodong Binomo WHO: Vaksinasi Masal untuk Cacar Monyet Belum Dibutuhkan Butuh Rp12 Triliun untuk Bangun AN-225 Mriya Baru

Sampai saat ini, Apple belum menyebutkan tanggal rilis iPhone 14. Namun, mengacu pada peluncuran iPhone Apple sebelumnya, kemungkinan iPhone 14 diperkirakan akan dirilis pada 13 September 2022.

Sejak tahun 2017, iPhone memiliki Face ID dan dilengkapi dengan notch pada bagian depan ponsel untuk menampung tools yang diperlukan untuk pemindaian wajah. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya akan mengalami perubahan pada iPhone 14 nanti.

Baca Juga :
Bocor, Desain Iphone 14 Series Terkuak

Model iPhone 14 pro 2022 diharapkan akan menghilangkan notch tersebut. Sayangnya, fitur ini mungkin akan terbatas pada model Pro, sedangkan model iPhone 14 yang harganya lebih terjangkau tampaknya akan tetap menampilkan notch ini.

Selain itu, iPhone 14 diprediksi akan mendapatkan peningkatan kualitas kamera depan dengan fitur autofocus bawaan. Tonjolan kamera untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Pro mungkin bisa menjadi lebih tebal dan menonjol.

Apple diperkirakan akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon X65, yang merupakan modem 10-gigabit 5G pertama dengan kecepatan konektivitas dan peningkatan konektivitas yang lebih cepat. Tidak hanya itu, menurut rumor, mungkin iPhone 14 dan iPhone 14 Max akan menghadirkan warna ungu, hitam, putih, biru, dan merah. Sedangkan iPhone 14 Pro dan Pro Max diduga akan hadir dalam warna grafit, emas, perak, dan ungu.

Original Source

Topik Menarik