Loading...
Loading…
Samsung Sedang Siapkan Chipset Khusus untuk Galaxy S Series Tahun 2025

Samsung Sedang Siapkan Chipset Khusus untuk Galaxy S Series Tahun 2025

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Rabu, 25 Mei 2022 - 16:54

Samsung tampaknya memiliki rencana yang cukup besar untuk jajaran produknya di masa depan, salah satunya adalah smartphone Galaxy S Series .

Pasalnya baru saja muncul rumor yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mendesain chipset kustom baru untuk Galaxy S Series di tahun 2025.

Meski pun saat ini Samsung sudah memiliki Exynos sebagai chipset buatannya sendiri, tetapi chipset itu tidak bisa disebut sebagai 'eksklusif' karena Samsung masih menjualnya kepada produsen smartphone lain.

Dikutip dari media asal Korea Selatan bernama Inews24 dan dikonfirmasi oleh leaker IceUniverse, Samsung tampaknya tidak puas dengan apa yang dihasilkan oleh Snapdragon 8 Gen 1 dan Exynos 2200 khususnya dari segi thermal.

Maka dari itulah Samsung pun ingin membuat chipset khusus yang hanya dihadirkan untuk Galaxy S Series sehingga performa dan suhunya bisa diatur lebih baik.

Hal ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Apple dimana pihaknya menghadirkan chipset A-Series yang dipakai untuk iPhone.

Tetapi karena rumornya chipset tersebut baru akan hadir di tahun 2025, masih ada waktu yang cukup lama bagi Samsung untuk mengembangkan chipset tersebut.

Baca Juga :
Samsung Galaxy S21 Lebih Murah dari Galaxy S20?

Kita lihat saja seperti apa hasilnya nanti ya! Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{