Hero Xavier Mobile Legends Jadi yang Paling Diperebutkan di SEA Games 2021, Kenapa Ya?

Hero Xavier Mobile Legends Jadi yang Paling Diperebutkan di SEA Games 2021, Kenapa Ya?

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 05:45
share

Kegagalan timnas Indonesia cabor e-Sports Mobile Legends dalam menyabet medali emas di ajang SEA Games 2021, nyatanya melirik nama hero counter Xavier hingga menjadi topik yang paling dibicarakan.

Dalam ajang yang dilaksanakan di Hanoi, Vietnam itu, salah satu hero di Mobile Legends bernama Xavier kerap menjadi senjata kemenangan dari tim yang bertanding. Lantas mengapa demikian?

Hal ini mengacu pada saat Indonesia dipertemukan oleh Filipina dalam satu pertandingan babak final.Pada game terakhir laga tersebut, timnas Filipina berhasil \'merebut hero Xavier dari timnas Indonesia, dan meraih kemenangan di game ketiga dan keempat. Berkat hero tersebut, Imam sebagai pemain utama asal Filipina berhasil menjadi MVP di ajang SEA Games 2021 .

Dari hal tersebutlah, Xavier digadang-gadang sebagai salah satu hero yang diandalkan dalam ajang SEA Games 2021, dan kerap menjadi rebutan oleh tim yang menggunakannya.

Hero yang satu ini dinilai sangat tanguh baik di early, mid bahkan Late game, sehingga tak ayal Xavier bisa memenangkan berbagai game dari para tim, terutama menjadi penentu yang cepat untuk Filipina berhasil memenangkan pertandingan.

Perlu diketahui, Filipina mampu memenangkan enam game dengan menggunakan hero Xavier. Sedangkan, timnas Indonesia juga memakai hero Xavier dalam dua game dan mampu memenangkan semuanya.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik