Sandiaga Uno Beri Selamat kepada Timnas PUBG Mobile Indonesia

Sandiaga Uno Beri Selamat kepada Timnas PUBG Mobile Indonesia

Teknologi | BuddyKu | Senin, 23 Mei 2022 - 17:35
share

Ajang SEA Games 2021 untuk cabor esports sudah selesai digelar dan tim PUBG Mobile Team Indonesia menjadi salah satu cabor yang berhasil membawa pulang medali emas.

Melihat hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik (Kemenparekraf) Indonesia, Sandiaga Uno , memberikan ucapan selamat kepada Timnas PUBG Mobile Indonesia atas kemenangannya di SEA Games 2021.

Hal ini ia bagikan langsung melalui akun Instagram-nya @sandiuno kemarin malam (22/5/22). Dalam postingan tersebut, Sandiaga Uno terlihat sangat bangga terhadap perjuangan Timnas PUBG Mobile Indonesia di ajang SEA Games.

sandiaga pubg sea games

Bangga Maksimal, lagi-lagi medali emas untuk Indonesia! Kali ini dari Tim PUBG E-Sports

Dua jempol buat Tim Garuda (Indonesia 2) yang sabet medali emas di Final PUBG SEA Games 2021 Vietnam @seagames31_vietnam2021. Sangat salut dengan perjuangan tim dan ini menjadi motivasi bagi kami di @kemenparekraf.ri untuk dorong KEBANGKITAN EKONOMI, ciptakan LAPANGAN KERJA, dan buka PELUANG USAHA.

Terutama melalui strategi kolaborasi, inovasi, dan adaptasi saya optimis kita bisa tingkatkan lagi pertumbuhan e-Sports Indonesia agar dapat eksis dan bersaing di berbagai kompetisi internasional. Industri Games ini juga salah satu subsektor di ekonomi kreatif, sehingga saya harap e-Sports bisa menjadi kontributor bagi bangkitnya ekonomi Indonesia!

Tulis Sandiaga Uno melalui akun Instagram-nya.

Indonesia sendiri berhasil menang di ajang PUBG Mobile SEA Games 2021 tanpa mendapatkan WWCD sekalipun. Tentunya itu bukanlah yang mudah mengingat mereka sempat terseok-seok di awal turnamen. Namun, konsistensi dan usaha keras berhasil membawa kemenangan manis.

Isyana Sarasvati juga Beri Ucapan untuk Timnas Indonesia Free Fire

Tidak hanya PUBG Mobile yang berhasil membawa kemenangan manis, Timnas Free Fire Indonesia juga berhasil membawa pulang medali emas dan perak sekaligus. Medali emas berhasil dibawa oleh para pemain dari tim RRQ, sedangkan medali perak dibawa pulang oleh gabungan dari pemain tim EVOS, Dewa, FE, dan Dunia Games.

Seperti Sandiaga Uno, penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pejuang timnas Indonesia.

Selamaat untuk para pemain @freefirebgid yang telah berjuang untuk Indonesia dan membawa pulang Medali Emas dan Perak di ajang Free Fire Sea Games Viet Nam 2021, tulis Isyana dalam akun Instagram-nya.

Bagi kalian yang tidak tahu, Isyana Sarasvati sendiri merupakan Brand Ambassador dari Free Fire . Bahkan, beberapa waktu lalu ia melakukan kolaborasi spesial dengan game bergenre battle royale tersebut.

Tentunya ia merasa bangga sebagai bagian dari Free Fire Indonesia karena bisa meraih penghargaan di ajang bergengsi SEA Games 2021!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik