TikTok Bakal Dilengkapi Aplikasi Game

TikTok Bakal Dilengkapi Aplikasi Game

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 18:59
share

BEIJING Aplikasi video pendek TikTok dilaporkan tengah menguji minigame yang bisa dimainkan oleh para pengguna di Vietnam. Menariknya, game dapat dimainkan secara langsung di aplikasi.

Seperti dilansir dari Engadget, Minggu (22/5/2022), TikTok mengkonfirmasi bahwa mereka telah menguji game HTML5 melalui kemitraan dengan Zynga dan pengembang pihak ketiga lainnya.

Meskipun belum diketahui seperti apa gamenya, TikTok berencana akan segera merilis poster game tersebut dalam waktu dekat dan diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengguna.

"Kami selalu mencari cara untuk memperkaya platform kami dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang memberikan nilai bagi komunitas kami," terang juru bicara TikTok.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama TikTok menghadirkan game di platformnya. Tahun lalu TikTok juga pernah merilis game berkonsep tarian, Disco Loco 3D melalui kemitraannya dengan Zynga.

Anak perusahaan ByteDance itu juga telah menciptakan Garden of Good, minigame bergaya FarmVille yang memungkinkan pemain mendapatkan poin untuk memberikan donasi.

Kemungkinan untuk game yang bakal hadir di Vietnam ini akan mengusung konsep yang lebih maju dibanding dua game yang telah diluncurkan sebelumnya. Kita tunggu saja kelanjutan informasinya.

(wbs)

Topik Menarik