9 Karakter Anak Kecil Paling Gemesin Di Anime, Imut Banget!

9 Karakter Anak Kecil Paling Gemesin Di Anime, Imut Banget!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 22 Mei 2022 - 11:00
share

Siapa nih yang suka gemes kalau lagi nonton anime ngeliat karakter anak kecil yang kawaii banget? Karakter anak dalam anime memang menjadi salah satu hal terlucu yang banyak orang sukai di dunia anime , mereka biasanya juga hadir sebagai karakter antagonis ataupun protagonis yang menggemaskan.

Nah, terkadang tingkah merekalah yang membuat kita penasaran untuk melanjutkan setiap episodenya. Lalu, siapa saja nih karakter anak kecil paling gemesin yang jadi favorit kamu? Adakah dalam daftar yang berhasil UP Station rangkum di bawah ini? Yuk intip langsung 9 karakter anak paling gemesin dalam dunia anime !

1. Filo The Rising of the Shield Hero

Karakter-Anak-kecil-Paling-Gemesin-1

Filo adalah Filolial yang lahir dari telur monster yang dibeli Naofumi Iwatani dari Beloukas, yang ia gunakan untuk berbisnis. Ketika Filo lahir, dia adalah anak ayam kecil berwarna merah muda yang terlihat seukuran anak ayam pada umumnya.

Seiring bertambahnya level, Filo tumbuh dengan ukuran tubuhnya yang lebih besar dari burung unta dan menyerupai burung hantu. Bulunya juga hampir putih seluruhnya, meski bulu disayapnya masih berwarna merah muda. Karena keimutannya, jelas Filo sangat cocok menjadi salah satu karakter anak kecil paling gemesin sepanjang sejarah anime . Kamu setuju?

2. Shippo InuYasha

Karakter-Anak-kecil-Paling-Gemesin-2

Shippo merupakan karakter anak laki-laki dengan ciri-ciri seperti yokai rubah, di mana ia memiliki kaki, telinga, dan ekor yang menyerupai seekor rubah. Shippo sendiri adalah kitsune muda yatim piatu yang berusaha mencuri pecahan Permata Shikon, dan ingin menjadi lebih kuat untuk membalaskan kematian ayahnya di tangan Thunder Brothers.

Meskipun ukuran tubuhnya yang kecil, semangatnya terlihat sangat luar biasa dan membuat Shippo menjadi salah satu karakter anak kecil paling gemesin . Gimana menurut kamu?

3. Momo Kawamoto March Comes in Like a Lion

Karakter-Anak-kecil-Paling-Gemesin-3

Momo Kawamoto dalam anime March Comes in Like a Lio , adalah anak bungsu dari tiga bersaudara Kawamoto. Ia adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kaka perempuan tertua dan kakeknya. Gadis kecil yang lucu ini memiliki rambut merah muda sebahu yang melengkung ke arah wajahnya, serta pipi chubby -nya yang membuatnya semakin menggemaskan.

4. Eri Boku no Hero Academia

Karakter-Anak-kecil-Paling-Gemesin-4

Eri adalah cucu dari bos Shie Hassaikai yang tinggal di U.A. asrama sejak ia diselamatkan. Gadis kecil nan lugu ini tampil dengan pipi yang sangat menggemaskan, di mana ia juga memiliki rambut putih kebiruan, serta tanduk kecil berwarna coklat, yang tumbuh lebih besar ketika Quirk-nya diaktifkan.

Meski gemesin, quirk yang dia punya adalah salah satu quirk paling berbahaya dan mengerikan. Di mana saat Eri lepas kendali, ia bisa menghilangkan quirk seseorang dengan mudah.

5. Naru Kotoishi Barakamon

Karakter-Anak-kecil-Paling-Gemesin-5

Naru Kotoishi adalah deutragonist dalam anime Barakamon , di mana ia adalah seorang gadis kecil yang energik dan ceria yang suka bermain-main dan tinggal di Kepulauan Goto. Dia suka mengumpulkan hal-hal aneh seperti serangga, siput, dan kerang dari pantai.

Dia juga agak suka bertualang seperti yang ditunjukkan di episode dan chapeter pertama, di mana Naru terus memanjat tembok tinggi meskipun ada bahaya, hanya untuk melihat matahari terbenam yang indah. Berbagai tingkahnya inilah yang membuat banyak penggemar menantikan setiap episodenya.

6. Remi Barberin Ie Naki Ko Remi

karakter-anak-kecil-paling-gemesin-6

Remi Barberin adalah anak usia 10 tahun yang cerdas dan energik, yang dibesarkan di sebuah desa Prancis bernama Chavanon. Remi adalah anak tunawisma yang dijual oleh ayah kandungnya, Jerome, ke pedagang budak, sampai dia kemudian diselamatkan oleh Vitalis. Remi kemudian menjadi bagian dari rombongan Vitalis sebagai penyanyi dan tampil dengan band- nya.

Menjelang akhir seri, akan terungkap siapa orang tua kandung Remi beserta kakak perempuannya. Kisah menyedihkan dan berbagai adegan lugu Remi ini yang membuat dirinya semakin menggemaskan.

7. Sakura Kinomoto Cardcaptor Sakura

karakter-anak-kecil-paling-gemesin-7

Sakura Kinomoto adalah protagonis utama dalam serial manga Clamp Cardcaptor Sakura dan adaptasi animenya. Dalam adaptasi anime bahasa Inggris karya Nelvana, Cardcaptors dikenal sebagai Sakura Avalon, meskipun nama belakangnya diubah kembali di dub film keduanya.

Sakura adalah anak kecil berusia sepuluh tahun yang sangat energik, imut, cantik, manis, ceria dan sangat baik, yang tinggal di kota Tomoeda di Jepang. Dia sangat atletis, menjadi anggota regu pemandu sorak di SMP Tomoeda dan pelari yang hebat, suatu sifat yang dia warisi dari ayahnya.

8. Hakase Shinonome Nichijou

karakter-anak-kecil-paling-gemesin-8

Memiliki kecerdasan di atas rata-rata, Hakase adalah seorang ilmuwan muda menggemaskan yang masih berusia 8 tahun. Meski begitu, ia berperilaku seperti anak-anak manja pada umumnya. Terlepas dari kecerdasannya yang mengesankan, ia berhasil menciptakan robot Nano Shinonome yang ia jadikan teman kesehariannya.

Sayangnya keluarga Hakase tidak pernah terungkap, dan tidak diketahui apakah dia tidak memiliki keluarga atau tidak tinggal bersama mereka. Rumahnya yang diberi label Laboratorium Shinonome hanya dihuni oleh dirinya sendiri, Nano, Sakamoto kucingnya, dan penemuan makhluk hidup lainnya.

9. Anya Forger SPY x FAMILY

karakter-anak-kecil-paling-gemesin-11

Anya Forger yang merupakan karakter deuteragonis dalam anime yang tengah populer SPY x FAMILY, di mana anak kecil menggemaskan ini memiliki kemampuan telepati yang diciptakan dalam sebuah eksperimen. Anya merupakan siswi di Cecile Hall Eden Academy dan putri angkat Loid Forger dan Yor Forger.

Sebagai esper, Anya memiliki masa lalu yang kelam, di mana ia memiliki nama kode Test Subject 007 dan diperlakukan sangat ketat oleh para ilmuwan, bahkan tidak diizinkan untuk bermain dan dipaksa untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya. Dengan begitu, Anya menginginkan keluarga yang penuh kasih sayang. Siapa nih yang gak gemes liat tingkah lugu Anya?

***

Nah itu dia sembilan karakter anak kecil paling menggemaskan yang ada dalam dunia anime . Tingkah polah mereka yang begitu lucu membuat siapapun yang melihatnya gemas hingga ingin mencubit pipinya. Dari daftar di atas, adakah yang jadi karakter anime favorit kamu?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik