Kumpulan Momen Lucu Member Red Velvet Main Game di Allo Bank Festival 2022, Semakin Melokal Gaes

Kumpulan Momen Lucu Member Red Velvet Main Game di Allo Bank Festival 2022, Semakin Melokal Gaes

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 11:49
share

Ini dia kumpulan momen lucu member Red Velvet main game di Allo Bank Festival 2022, mereka semakin melokal gaes.

Girl grup K-POP Red Velvet tampil di hari kedua acara Allo Bank Festival 2022 pada Sabtu, 21 Mei 2022. Girl grup asal SM Entertainment tersebut tampil menawan dengan membawakan empat lagu, yakni 'Feel My Rhythm', 'Queendom', 'Hello Sunset' dan 'Red Flavor'.

Di tengah-tengah penampilan, para host mengadakan sesi interview dan juga games. Nah, di sesi game ini, para member Red Velvet bertingkah lucu saat memperagakan beberapa barang khas Indonesia yang membuat para penonton ketawa.

Penasaran dengan momen lucunya? Berikut kami berikan kumpulan momen lucu member Red Velvet main game di Allo Bank Festival 2022.

1. Wendy Red Velvet Menyapu

Pada acara tersebut, member Red Velvet harus mengambil satu benda dari dalam kotak sesuai dengan nama benda yang disebutkan host.

Ketika kata "sapu" disebutkan, Yeri yang berhasil menebak kata yang dimaksud dan mengambil sapu. Setelah itu, host meminta Wendy untuk memperagakan gerakan menyapu.

Tak hanya mempergakan, Wendy juga menyebut kata "Nyapu" dengan lucu yang membuat penonton histeris.

2. Seulgi Red Velvet Berdendang

Setelah Wendy, kini Seulgi yang mendapatkan kata "Berdendang". Seulgi pun harus memperagakan orang layaknya sedang berdendang atau bernyanyi. Aksi Seulgi yang berdendang ini pun mengundang gelak tawa dari para penonton.

3. Irene Red Velvet Setrika

Setelah Seulgi, kini Irene yang mendapatkan kata "Setrika". Setelah mendapatkan barangnya, Irene diminta untuk memperagakan gerakan setrika, yang membuat para penonton tertawa.

Nah, itulah kumpulan momen lucu member Red Velvet main game di Allo Bank Festival 2022, mereka semakin melokal ya gaes.

Topik Menarik