Loading...
Loading…
Windows 11 Tersedia untuk Semua Orang, Pastikan Komputer Penuhi Spesifikasi Minimum

Windows 11 Tersedia untuk Semua Orang, Pastikan Komputer Penuhi Spesifikasi Minimum

Powered by BuddyKu
Teknologi | Inews | Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:38

JAKARTA, iNews.id - Windows 11 sekarang tersedia untuk semua orang. Mulai beberapa waktu lalu, Windows 11 telah ditetapkan untuk penyebaran luas yang berarti setiap PC yang memenuhi persyaratan minimum sekarang dapat memperoleh sistem operasi melalui Windows Update.

Hingga saat ini, Microsoft telah meluncurkan opsi untuk meningkatkan Windows 11 berdasarkan kompatibilitas hardware. Sekarang siapa pun bisa mendapatkan pembaruan selama masih memenuhi standar minimum tersebut, sebagaimana dikutip dari Digital Trends.

Semua orang yang masih menggunakan Windows 10, sekarang cukup mudah untuk memperbarui ke Windows 11. Namun, Anda tidak perlu memperbarui ke OS baru setidaknya belum dan tidak dalam waktu dekat. Windows 10 akan didukung hingga tahun 2025.

Jika berencana untuk memperbarui, Anda juga perlu memastikan komputer memenuhi spesifikasi minimum untuk Windows 11. Persyaratan tersebut sedikit lebih ketat daripada pembaruan sistem operasi sebelumnya, yang mencakup persyaratan perangkat untuk mendukung TPM 2.0 untuk tujuan keamanan.

Ada banyak fitur menarik di Windows 11 untuk memaksa orang memperbarui. Namun, ketika pembaruan diluncurkan Oktober lalu, banyak fitur itu hilang. Namun, banyak dari fitur tersebut tersedia sekarang, seperti tab di File Explorer atau widget bilah sisi.

Baca Juga :
Mau Jalankan Aplikasi Android di Windows 11? Cek Syaratnya!

Secara keseluruhan, respons terhadap Windows 11 terbagi. Banyak orang menyukai estetika baru, antarmuka yang lebih bersih, dan fitur kualitas hidup. Namun, ini masih sedikit berbeda dari Windows 10, dan banyak orang tidak setuju dengan mereka. Hal ini telah menyebabkan penurunan yang cukup besar dalam tingkat adopsi untuk sistem operasi baru.

Original Source

Topik Menarik