Loading...
Loading…
Realme Narzo 50 5G Bakal Dirilis di Indonesia, Jagoan Baru di Kelas Gaming

Realme Narzo 50 5G Bakal Dirilis di Indonesia, Jagoan Baru di Kelas Gaming

Teknologi | technologue.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:00

Technologue.id , Jakarta Realme mengonfirmasikan akan membawa smartphone Realme Narzo 50 5G ke dalam acara peluncuran pada tanggal 24 Mei mendatang. Realme Narzo 50 5G hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya.

Smartphone ini siap menjadi pilihan pertama di segmen kelas menengah untuk gaming. Menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan Realme Narzo 50 5G, spesifikasi ini cocok untuk memenuhi keinginan gamer muda akan ponsel yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz Ultra Smooth Display di kelas menengah.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, mengatakan Realme Narzo 50 5G diluncurkan setelah melihat tren 5G yang terus berkembang. Untuk itu Realme Narzo 50 5G menjadi paling kuat di kelas menengah.

Komitmen kami sebagai 5G popularizer, yakni dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di bawah seri narzo. Kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka, ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Realme Narzo 50 5G dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik.

Kali ini Realme Narzo 50 5G meningkatkan standar smartphone menengah dengan memboyong dukungan jaringan generasi kelima atau disebut 5G.

Realme Narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya.

Dimensity 810 ini memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Tidak hanya itu, teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan Realme Narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

Selanjutnya, Realme Narzo 50 5G juga dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci.

Display ini memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layer.

Sistem pengisian daya cepat pada realme 9i dikombinasikan dengan chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan smartphone ini pertama dan powerful di kelas menengah.

Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp2 jutaan.

Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, teknologi pengisian daya tegangan tinggi dan arus rendah pada 33W DartCharge menciptakan pengisian daya yang lebih cepat, yang dapat memberikan solusi pengisian daya yang mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit.

Dengan fokus pada efisiensi daya, chipset Qualcomm Snapdragon 680 pun dirancang untuk menghadirkan interaksi yang tahan lama dan performa mulus.

Proses fabrikasi 6nm didukung oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, yang mana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Teknologi yang disematkan mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

Original Source

Topik Menarik