Beli Minyak Goreng Tanpa Antri Lewat 2 Aplikasi Ini

Beli Minyak Goreng Tanpa Antri Lewat 2 Aplikasi Ini

Teknologi | bukamatanews | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:03
share

BUKAMATA - Bagi kamu pecinta promo yang kadang-kadang rela antri demi mendapatkan harga minyak goreng murah, ini Solusinya agar tidak perlu antri lagi.

Berikut rekomendasi bukamatanews.id buatbeberapa aplikasi yang bisa memfasilitasi perburuan sembako murah disertai harga promo.

Ipangan.com

Platform pertama yang menawarkan harga miring itu adalah iPanganDotCom yang merupakan hasil kolaborasi antara Perum Bulog dan Store Send Indonesia.

Tidak hanya menyediakan minyak goreng, sejumlah kebutuhan bahan pokok juga tersedia di tampilan penjualan. Produk seperti kecap, tepung, beras hingga gula juga tersedia.

iPanganDotCom juga sudah hadir di beberapa kota-kota besar di Indonesia, agar terjangkau hingga ke pelosok daerah di Tanah Air. Di antaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Makassar.

Bagi warga yang hendak mengakses platform minyak goreng murah ini, dapat mengunjung situs resminya dengan klik halaman ini https://ipanganan.com/produk.

Pengguna juga bisa langsung terhubung dengan aplikasi jualan daring yaitu Shopee. Pengguna tinggal klik menu \'visit store\' yang ada di bagian kanan atas, kemudian secara otomatis akan terhubung ke toko iPanganDotCom.

Berdasarkan daftar harga yang tertera di setiap produk penjualan, sejumlah diskon tertera di hampir semua produk.

Misalnya,, untuk beras premium lima kilogram mendapat potongan harga 27 persen dari harga normal, minyak goreng Sania ukuran dua liter diskon 8 persen dari harga normal.

Untuk mengakses platform iPanganDotCom bisa melalui peramban di PC, maupun di ponsel iOS dan Android. Apabila kesulitan mengakses pembelian di platformtersebut bisa langsung menuju aplikasi Shopee.

Apabila memesan lewat aplikasi Shopee, iPanganDotCom juga menawarkan layanan gratis kirim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam setiap transaksi.

Sapawarga

Platform kedua adalah aplikasi Sapawarga yang yang merupakan hasil kolaborasi antara Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar melalui Jabar Digital Service dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar serta PT. Agro Jabar.

Dikutip dari situs Pemprov Jabar, pemesanan minyak goreng via aplikasi ini juga dilakukan lewat koordinasi warga dengan Ketua Rukun Warga (RW) setempat. Caranya, Ketua RW pengguna Sapawarga wajib melakukan update aplikasi Sapawarga ke versi terbaru 3.1.1.

Setelah masuk aplikasi, klik pada banner Pesan Minyak Goreng Curah. Ketua RW mengisi formulir pemesanan minyak goreng curah sesuai instruksi pada halaman awal formulir.

Selanjutnya ketua RW akan mendapatkan notifikasi informasi jadwal pelaksanaan pengambilan minyak goreng. Dia akan menginformasikannya kepada warga penerima.

Sebelum melakukan pendaftaran, Ketua RW dibantu Ketua RT setempat melakukan pendataan permohonan minyak goreng curah ke warga setempat melalui Sapawarga.

Topik Menarik