Loading...
Loading…
Elon Musk Tertarik Bekerjasama dengan Indonesia, Terkait Proyek Tesla dan Space X

Elon Musk Tertarik Bekerjasama dengan Indonesia, Terkait Proyek Tesla dan Space X

Teknologi | indozone.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 15:30

Ini jawaban detil dari CEO Tesla sekaligus pendiri SpaceX, Elon Musk membalas cuitan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait pertemuan mereka di markas SpaceX di di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase," balas Elon Musk, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitternya @elonmusk, Selasa (17/5/2022).

Tak sampai di situ, Elon Musk juga menyinggung proyek masa depan yang sempat didiskusikannya dengan Jokowi.

"Dan mendiskusikan proyek di masa depan yang menarik," tambahnya.

It was an honor to meet at Starbase and discuss exciting future projects! Elon Musk (@elonmusk) May 16, 2022

Adapun, Presiden Jokowi sebelumnya mengunggah cuitan di akun Twitternya @Jokowi, pada Minggu (15/5/2022) terkait pertemuannya dengan Elon Musk di SpaceX, AS.

"Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, @ElonMusk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi," tulis Jokowi, Minggu (15/5/2022).

Sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Setelah disambut Elon Musk, Jokowi diajak berkeliling melihat fasilitas produksi roket SpaceX.

Baca Juga :
Obrolan Presiden Jokowi Saat Kunjungi Elon Musk di SpaceX

Di sisi lain, Elon Musk mengaku tertarik dengan masa depan Indonesia. Menurutnya, Indonesia sangat optimistis terhadap masa depan dan memiliki energi positif.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{