Epic Game Store Bagikan 3 Game PC Gratis, Begini Spesifikasi Minimum PC Buat Mainnya

Epic Game Store Bagikan 3 Game PC Gratis, Begini Spesifikasi Minimum PC Buat Mainnya

Teknologi | technologue.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 11:00
share

Technologue.id , Jakarta Ada kabar gembira bagi para penikmat game PC, karenakali ini Epic Games bagikan game PC secara gratis lagi.

Tidak hanya satu, tidak hanya dua, tetapi tiga game gratis. Sudah-sudah, langsung saja klaim. Tersedia sekarang juga di Epic Games Store, tulis Epic Games di media sosial resminya.

Gamer bisa rasakan keseruan dari Role Playing Game (RPG) buatan Thuder Lotus, yaitu Jotun: Valhalla Edition. Termasuk juga bisa jajal game Prey dan balapan dengan tampilan modern di game Redout: Enhanced Edition.

G ame Jotun: Valhalla Edition sendiri diangkat dari cerita mitologiNordik. Di game ini, pemain bisa bebas buat eksplorasi. Pemain bakal berpetualang di Jotun sebagai Thora, seorang prajuritViking. Lalu berusaha buktikan diri ke para dewa, agar bisa masuk ke Valhalla.

Sedangkan game Preyberlatar tempat di luar angkasa. Pemain terbangun di atas Talos I, sebuah stasiun yang mengorbit di bulan pada tahun 2032. Untuk game Redout: Enhanced Edition, hadirkan pengalaman balapan yang sangat seru. Ada banyak desain futuristik telah disisipkan oleh developer .

Akan tetapi, sebelum unduh dan mainkan ketiga game tersebut pastikan bahwa para pemain sudah punya PC atau laptop dengan spesifikasi yang mumpuni agar saat unduh ketiga game tersebut tidak sia-sia. Adapun spesifikasi minimum PC yang harus dimiliki setiap judul game tersebut ialah sebagai berikut.

Spesifikasi Minimum PC atau Laptop Buat Main Game Gratis Epic Games

Jotun: Valhalla Edition

Sistem Operasi : Microsoft 7
Prosesor : 1.8 GHz
RAM : 4GB
Kartu Grafis : Kompatibel dengan DirectX 10 dan setidaknya 256MB
DirectX : Versi 10
Ruang Penyimpanan : 8GB

Prey

Sistem Operasi : Microsoft 7/8/10 64 bit
Prosesor : Intel i5-2400, AMD FX-8320
RAM : 8GB
Kartu Grafis : GTX 660 2GB, AMD Radeon 7850 2GB
Ruang Penyimpanan : 20GB

Redout: Enchanced Edition

Sistem Operasi : Microsoft 7 64 bit
Prosesor : i3 2.6Ghz
RAM : 4GB
Kartu Grafis : GTX 560
DirectX : II
Ruang Penyimpanan : 6GB

Meski demikian,ketiga game gratis dari Epic Games ini hadir dalam waktu yang terbatas. Pemain bisa unduh dan mainkan ketiga gam e tersebut secara gratis cuma sampai tangga 19 Mei 2022.

Topik Menarik