5 Karakter Marvel Ini Bisa Mengalahkan Scarlet Witch Walaupun OP!

5 Karakter Marvel Ini Bisa Mengalahkan Scarlet Witch Walaupun OP!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 16 Mei 2022 - 12:00
share

Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in Multiverse of Madness telah dirilis pada awal bulan Mei kemarin dan langsung sukses meraih box office global. (SPOILER ALERT) Film Marvel ini pun tampil cukup mengejutkan di mana menghadirkan Scarlet Witch sebagai villain utamanya.

Yup, akting Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di film ini benar-benar sangat apik dan sukses membuat merinding. Ia sukses berperan sebagai sosok Scarlet Witch yang menyeramkan dengan sentuhan gaya horor epik dari Sam Raimi.

Di film ini pun Scarlet Witch terlihat begitu OP ( Over Power ) karena ia mampu membantai seluruh penyihir di Kamar Taj dengan mudah. Tidak sampai sana, ia juga mampu membantai habis seluruh anggota Illuminati yaitu Professor X, Mr. Fantastic, Captain Marvel, Captain Carter, dan Black Bolt.

Lantas kira-kira siapa karakter Marvel yang mampu mengalahkan Scarlet Witch dengan kekuatan yang menyeramkan saat ini? Berikut tim UP Station mencoba merangkum 5 karakter yang seharusnya bisa menghentikan doi dan tidak bernasib seperti Illuminati!

1. Strange Supreme

Marvel Studios

Strange Supreme adalah salah satu karakter yang paling diharapkan muncul di Doctor Strange in Multiverse of Madness sebagai villain, namun sayang ia tidak tampak sama sekali. Bagi yang tidak tahu, Strange Supreme adalah versi Doctor Strange yang terkuat.

Ia diceritakan mempelajari berbagai ilmu sihir untuk bisa menghidupkan kembali Christine Palmer yang diceritakan meninggal di universe -nya. Karakter Strange Supreme ini diceritakan di serial What If..?

Dengan kemampuan magisnya yang dua kali lipat dari Doctor Strange saat ini, sepertinya mengalahkan Wanda yang hanya mengandalkan kitab Darkhold tidaklah sulit untuk Strange Supreme. Selain itu Strange Supreme juga masih memiliki Time Stone yang bisa ia andalkan untuk mengalahkan Wanda.

2. Shang-Chi

Screenshot 2022-05-13 160317

Shang-Chi memang bukan karakter yang mengandalkan kekuatan magis, ia lebih mengandalkan kekuatan physical atau ilmu bela dirinya dalam menghadapi bahaya. Namun dalam menghadapi Scarlet Witch sepertinya bisa diimbangi oleh Shang-Chi, kok bisa?

Bukan dengan ilmu bela dirinya, melainkan Shang-Chi bisa mengandalkan Ten Rings yang ia miliki di akhir film Shang-Chi and The Legends of Ten Rings . Ten Rings digambarkan sebagai salah satu senjata terkuat di universe Marvel sampai saat ini.

Dengan kekuatan magis dari Ten Rings, terlihat Shang-Chi begitu kuat di film perdananya tersebut. Bahkan, Mandarin, ayah Shang-Chi sekaligus pengguna Ten Rings sebelumnya bisa hidup abadi menggunakan senjata tersebut. Jadi bukan masalah besar sepertinya menghadapi Wanda bagi Shang-Chi.

3. Doctor Doom

doom karakter marvel scarlet witch

Doctor Doom adalah salah satu karakter supervillain terkuat di universe Marvel, yang mungkin bisa mengalahkan Scarlet Witch. Belum pernah muncul di MCU, namun di komik maupun animasinya, Doctor Doom adalah salah satu karakter dengan tingkat kepintaran yang setara dengan Reed Richards ataupun juga Tony Stark.

Untuk urusan kekuatan magis, Doctor Doom pun cukup kuat di bidang ini. Ia memiliki sejumlah kekuatan magis menyeramkan. Ia pun juga memiliki berbagai kekuatan lainnya yang tidak dimiliki Wanda yaitu seperti Telekinesis, Time Travel, Power Nullification, Technopathy dan masih banyak lagi.

Saking hebatnya kemampuan magis Doctor Doom, dalam komik ia pernah menjadi calon Sorcerer Supreme selanjutnya menggantikan Doctor Strange. So , melawan Scarlet Witch dengan Darkhold, sepertinya akan menghasilkan duel yang seru dengan Doctor Doom ya!

4. White Vision

White vision karakter marvel scarlet witch

White Vision adalah makhluk yang diciptakan oleh S.W.O.R.D untuk meniru versi AI dari Vision. Karakter ini diceritakan kabur dari pertempurannya melawan Vision asli untuk mencari jati diri sesungguhnya di episode terakhir serial WandaVision .

Lalu apakah White Vision cukup kuat untuk mengalahkan Scarlet Witch? Mungkin tidak, namun seperti yang kita tahu Wanda begitu bucin terhadap Vision, sehingga hal ini menjadi kelemahan untuk dirinya sendiri.

Scarlet Witch sepertinya tidak akan tega menghajar White Vision sehingga membuat dirinya menjadi semakin lemah. Sementara itu, White Vision yang tidak memiliki memori Vision bisa menghajar Wanda dan bisa membantu menyadarkannya.

5. Hawkeye

Hawkeye adalah salah satu anggota The Avengers yang pernah memenangkan duel satu lawan satu dengan mudah melawan Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron (2014) . Selain fakta tersebut, sepertinya Wanda juga tidak akan tega melawan Clint Barton.

Sama seperti alasan melawan Vision, Clint Barton sebenarnya adalah sosok yang sangat tepat untuk menyadarkan Wanda dari setiap tindakan jahatnya. Bagaimanapun juga ia adalah sosok yang dikagumi Wanda hingga akhirnya ia bergabung dengan pihak Avengers.

Jadi, seperti yang tertera di video atas, Hawkeye memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya akan menang mudah dalam melawan Wanda.

Bonus: Wiccan dan Speed

wns

Rasa kasih sayang dan simpati adalah salah satu kelemahan Scarlet Witch di MCU ini. Kedua anaknya yaitu Wiccan dan Speed bisa banget menjadi karakter yang mengalahkan Scarlet Witch.

Hal ini tentunya terbukti di ending Doctor Strange in Multiverse of Madness kemarin di mana Wanda tidak tega melihat kedua anaknya tersebut yang justru menjadi takut terhadap dirinya.

***

Nah itu dia lima karakter Marvel yang bisa banget mengalahkan Scarlet Witch yang tampil begitu OP dan bisa mengalahkan seluruh anggota Illuminati di Doctor Strange 2 . Bagaimana menurut kamu? Apa ada karakter lain yang kira-kira bisa mengalahkan doi?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community