Cara Buat Toko Online Di Platform Social Commerce Avana

Cara Buat Toko Online Di Platform Social Commerce Avana

Teknologi | dailysocial.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:22
share

Avana adalah salah satu platform social commerce di Indonesia yang mendukung dan membantu para pelaku usaha dalam mengoptimalkan pemasaran dan penjualan secara online , melalui website dan media sosial.

Social commerce sendiri merupakan aktivitas penjualan produk langsung melalui media sosial, tanpa perlu dialihkan ke luar aplikasi media sosial seperti e-commerce . Pelanggan dapat langsung mencari sekaligus melakukan pembayaran melalui media sosial tersebut.

Sebagai plaform social commerce, Avana memberi solusi efektifitas dan efisiensi bagi pelaku usaha dalam berbisnis online, melalui layanannya yang menghubungkan seluruh aktivitas dan transaksi toko online di media sosial dalam satu dashboard.

Langkah Membuat Toko Online di Avana

Layanan website toko online yang ditawarkan Avana dapat membantu pelaku usaha mengembangkan bisnisnya dengan memiliki webstore sendiri. Avana menyediakan tema profesional yang dapat digunakan untuk bisnis tanpa perlu coding.

Tak hanya itu, Avana juga memungkinkan pelaku usaha memiliki toko online di media sosial seperti Instagram Shop dan Facebook Shop, serta mengatur aktivitas chat di seluruh media sosial lain seperti WhatsApp, Line, dan Telegram, yang dapat terhubung menjadi satu ke dashboard Avana.

Berikut langkah pembuatannya:

Demikian serangkaian penjelasan terkait langkah-langkah pembuatan toko online lewat platform social commerce Avana, bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan dan mengelola bisnisnya secara digital dengan mudah.

Topik Menarik