Wagub DKI Jakarta Tegaskan JIS Belum Bisa Jadi Lokasi Reuni 212

Wagub DKI Jakarta Tegaskan JIS Belum Bisa Jadi Lokasi Reuni 212

Teknologi | jitunews.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:15
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menegaskan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga. Hal itu menanggapi soal pemberitaan mengenai JIS digunakan untuk kegiatan Reuni 212.

"Perlu saya tegaskan bahwa JIS utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga, mendorong lahirnya atlet-atlet kebanggaan Indonesia kelak. Ini untuk mengoreksi pemberitaan di media massa baru-baru ini mengenai rencana reuni 212 yang memakai JIS," kata Riza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/5).

Riza mengatakan bahwa aturan mengenai kegiatan non-olahraga di JIS akan ditentukan oleh Jakpro. Riza mengatakan bahwa saat ini kegiatan Reuni 212 belum bisa dilakukan di JIS.

"Memang benar, ke depan JIS akan menjadi ruang publik, tempat warga bertemu dan berinteraksi dalam hal keagamaan, sosial, dan kebudayaan. Namun, untuk kegiatan non-olahraga tersebut, regulasi dan ketentuannya masih disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Sehingga, untuk saat ini, belum bisa digunakan sebagai lokasi Reuni 212," ucapnya.

Topik Menarik