Ruhut Tak Perlu Diserang Balik, Loyalis Anies: Masa Mau Balas Orang Sakit Jiwa

Ruhut Tak Perlu Diserang Balik, Loyalis Anies: Masa Mau Balas Orang Sakit Jiwa

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:09
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Politisi PDIP Ruhut Sitompul tengah menjadi sorotan setelah mengunggah meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan pakaian adat Papua di akun Twitter-nya. Bahkan ulah Ruhut itu berujung laporan polisi karena dinilai memicu kebencian antar-ras, suku, dan golongan.

Aktivis sosial Geisz Chalifah angkat bicara mengenai hal itu. Menurut dia, Ruhut tak perlu diserang balik.

Loyalis Anies itu menilai Ruhut termasuk orang yang memiliki masalah kewarasan. Oleh karena itu, menurut dia, hal buruk yang ditujukan kepada Anies tak mesti direspons serius.

Nggak usah diserang balik. Biarkan saja mereka dengan masalah sakit jiwanya, cuitnya di akun Twitter @GeiszChalifah, dikutip Jumat (13/5).

Masa kita mau counter orang sakit jiwa, kan tidak mungkin, sindirnya.

Sementara itu, Ruhut Sitompul yang menyadari dihujat habis-habisan usai menyinggung Anies, telah menyampaikan permintaan maaf.

Untuk semua yang masih marah-marah, maafkan aku, manusia yang tidak luput dari kesalahan, ujarnya via cuitan akun @ruhutsitompul.

Nggak usah diserang balik. Biarkan saja mereka dengan masalah sakit jiwanya. Masa kita mau counter orang sakit jiwa, kan tidak mungkin,https://t.co/Rky5zQ2nsr https://t.co/nuCNWsfuZT

Geisz Chalifah (@GeiszChalifah) May 12, 2022
Topik Menarik