Loading...
Loading…
BSM Entertainment dan Digital Work Rental Resmi Jadi Canon Rental Partner

BSM Entertainment dan Digital Work Rental Resmi Jadi Canon Rental Partner

Teknologi | technologue.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:30

Technologue.id , Jakarta Pada kesempatan peluncuran kamera hybrid EOS Cinema R5 C, Canon lewat PT Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, secara resmi menunjuk BSM Entertainment dan Digital Work Rental (DWR) sebagai Canon Rental Partner.

Para pelanggan yang butuh perangkat video dan fotografi bisa dengan mudah temukan perangkat dari Canon di kedua Canon Rental Partner itu.

Canon Rental Partner sendiri adalah mitra dari Canon yang sediakan jasa penyewaan beragam produk kamera dan lensa dari Canon bergaransi PT Datascrip. Ada banyak produk seperti kamera Canon EOS Cinema, kamera DSLR dan mirrorless, sampai jajaran lensa EF, RF dan lensa EOS Cinema, tersedia lengkap di sini.

BSM Entertainment dan DWR sudah dikenal dikalangan para pelaku industri kreatif, mulai dari PH ( production house ), broadcasting , event organizer , bahkan sampai para profesional foto dan videografi lainnya.

Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip, Syailendra Kamdani, mengatakan, Dengan menjadi Canon Rental Partner, kami harap semakin meningkatkan kepercayaan para pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Canon.

Baca Juga :
Sambut Harbolnas, Sewa Mobil Movic Mulai Rp11.000

Produk kamera dan lensa yang dipakai dalam suatu produksi merupakan faktor utama yang jadi penentu kualitas gambar yang akan dihasilkan. Canon punya beragam produk berkualitas untuk kebutuhan videografi maupun fotografi.

Sekadar informasi, Canon Rental Partner merupakan mitra yang mendukung dalam sediakan perangkat kamera dan lensa berkualitas dari Canon untuk berbagai kebutuhan, seperti produksi film, serial televisi, iklan, dokumentasi acara, pernikahan, atau untuk dokumentasi pribadi.

Selain jaminan produk Canon yang berkualitas dan lengkap, Canon Rental Partner punya tim support yang bakal berikan solusi terbaik dan bantu pelanggannya jika terjadi kendala dengan produk-produk Canon yang mau dipakai.

Original Source

Topik Menarik

{