Loading...
Loading…
Profil RRQ Quinnie, Selebgram yang Jadi Pro Player RRQ

Profil RRQ Quinnie, Selebgram yang Jadi Pro Player RRQ

Teknologi | esportsnesia.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:49

Jika berbicara tim esports , dulu hanya terdengar tentang tim-tim esports besar yang berasal dari negara besar seperti Amerika Serikat, Jepang, Korea, dan juga Eropa. Lalu bermunculan pemain esports bertalenta. Salah satu yang sedang naik daun adalah profil RRQ Quinnie . Siapakah dia?

Pesatnya perkembangan esports Indonesia membuat pemerintah lebih memperhatikan bidang ini. Yang mana dibuktikan dengan dibentuknya asosiasi Pengurus Besar Esports Indonesia, serta menjadikannya sebagai cabang olahraga yang kerap kali dipertandingkan akhir-akhir ini.

Kompetisi-kompetisi seperti itu yang memberikan peluang bagi para gamers berbakat untuk bisa meraih prestasi dan dikenal oleh dunia. Indonesia sendiri saat ini sudah memiliki beberapa nama besar tim esports yang telah dikenal oleh dunia, salah satunya adalah RRQ atau singkatan dari Rex Regum Qeon . Biodata Lengkap Gold Laner RRQ Quinnie Sumber: Instagram @rrq_quinnie

RRQ Quinnie merupakan salah satu roster putri yang tergabung dalam tim RRQ Mika untuk divisi Mobile Legends . Keahliannya sebagai Gold Laner , serta parasnya yang cantik tentu dapat dengan mudah menarik hati para penggemarnya tersebut.

Baca Juga :
RRQ Mika Resmi Mengumumkan Rave Sebagai Pelatihnya!

RRQ merupakan tim esports Indonesia yang telah dibentuk sejak tahun 2013 . Berawal dari mengikuti kompetisi kejuaran Internasional untuk game DOTA 2 , hingga terbentuk divisi-divisi lain dalam RRQ untuk game-game lainnya. Tujuan dari RRQ sendiri adalah untuk menjadi tim esports yang tidak hanya dikenal di Indoenesia saja, tetapi juga dikenal di Asia bahkan dunia.

RRQ selalu mengikuti perkembangan dunia esports , sehingga tim ini membentuk enam divisi di dalamnya. Keenam divisi tersebut ialah untuk mengikuti kompetisi game PUBG Mobile, Valorant, Free Fire, League of Legends: Wild Rift, dan Mobile Legends: Bang Bang.

Dari keenam divisi ini, terdapat satu divisi yang sangat menjadi sorotan yaitu divisi Mobile Legends . Hal ini dikarenakan divisi Mobile Legends dari RRQ ini memiliki gamers yang menarik perhatian para pecinta game tersebut, baik tim RRQ roster putra maupun RRQ roster putri.

Gamer RRQ yang memiliki banyak penggemar adalah Quinnie atau lebih dikenal RRQ Quinnie. Ini dia biodata lengkapnya! Awal Karir RRQ Quinniedi Dunia Esports Sumber: Instagram @rrq_quinnie

Baca Juga :
Jadi Pro Team Esports Terfavorit, Ini Dia Profil Lengkap Team RRQ

Awal karir dari RRQ Quinnie memang bermula dari kompetisi game Mobile Legends . Quinnie sering kali mengikuti kompetisi tersebut bersama dengan beberapa tim esports lain sebelum akhirnya masuk sebagai tim RRQ.

Dulu Quinnie sempat bergabung dengan Luna Nera yang merupakan tim esports dengan semua personelnya putri. Namun setelah berjuang dengan tim Luna Nera, Quinnie memutuskan untuk vacuum sementara dalam mengikuti kompetisi esports .

Karir Quinnie pun berlanjut sebagai streamer . Quinnie seringkali melakukan live streaming game di akun YouTube dan Fanspage-nya . Banyak pula konten-konten yang dibuatnya guna menghibur para penggemar Quinnie.

Tetapi perjalanan karir Quinnie tidak hanya berhenti sebagai streamer saja. Karena dirinya melihat belakangan ini mulai muncul kompetisi esports dengan kategori ladies . Dari sana, Quinnie pun kembali tertarik untuk bergabung bersama salah satu tim esports Indonesia agar bisa mengikuti kompetisi esports tersebut.

Setelah dari vacuum -nya tersebut, pada tahun 2018 Quinnie bergabung dan membela tim Louvre Angels. Selama menjadi bagian dari tim Louvre Angels, Quinnie dan partnernya dianggap sebagai tim Mobile Legends ladies terkuat tahun itu.

Hal ini dikarenakan tim tersebut seringkali menyandang gelar juara dalam beberapa event kompetisi. Cukup lama bergabung bersama Louvre Angels, sayangnya beberapa tahun kemudian Quinnie memutuskan untuk bergabung ke dalam tim RRQ yaitu RRQ Mika .

Berkat hasil dari jerih payahnya di tim-tim sebelumnya dan juga dari hasil streaming , pada bulan Mei 2021 Quinnie memutuskan untuk bergabung dengan tim esports RRQ . Hal ini dilakukan karena memang dirinya sejak dahulu berkeinginan untuk bergabung bersama tim tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa perjuangan panjang bagi Quinnie untuk bisa seperti saat ini menjadi bagian dari RRQ. Karena memang sebelumnya RRQ belum membuka tim untuk ladies . Namun pada akhirnya perjuangan itu pun terbayarkan, karena dirinya saat ini menjadi pemain RRQ Mika yang selalu siap menyabet gelar juara. Profil RRQ Quinnie: Dikenal Sebagai Streamer dan Selebgram Sumber: Instagram @rrq_quinnie

Baca Juga :
4 Pemain Terkena Covid-19, Pertandingan RRQ Mika di WSL Diundur!

Tidak hanya dikenal sebagai gamer dari tim esports Indonesia saja, Quinnie juga dikenal sebagai streamer serta selebgram . Hal ini dibuktikan dengan akun streaming miliknya yang memiliki banyak followers dan juga subscriber .

Dalam akun YouTube RRQ Quinnie memiliki 45 ribu subscriber . Sedangkan untuk Fanspage-nya terdapat sekitar 355 ribu followers . Itu karena memang Quinnie terkenal cukup aktif untuk melakukan live streaming dikedua platform tersebut. Ditambah lagi dengan keahliannya di dunia competitive gaming , tentu saja membuat para penggemar tertarik untuk selalu menonton live streaming -nya tersebut.

Selain dikenal sebagai gamer dan streamer , RRQ Quinnie juga dikenal sebagai selebgram . Tak heran jika akun Instagram yang dimiliki oleh RRQ Quinnie sudah mencapai 120 ribu followers .

Mungkin banyak penggemar yang menyukai konten-konten di Instagram-nya, yang memang kerap kali dirinya mengabadikan perjalanan dirinya bersama dengan tim esports -nya. Tidak lepas juga karena parasnya yang cantik tentu saja menjadi daya tarik sendiri. Sehingga membuat dirinya masuk dalam kategori selebgram. Profil RRQ Quinnie: Sering Membuat Konten untuk Memanjakan Penggemar Sumber: Instagram @rrq_quinnie

Mengetahui bahwa dirinya sangat dicintai oleh para penggemarnya, Quinnie pun sering kali membuat konten untuk akun YouTube-nya . Konten-konten yang biasa dibuat oleh Quinnie tentu saja berkaitan dengan bermain game .

Namun tidak hanya game Mobile Legends saja yang memang sudah dikuasai olehnya. Tetapi ia juga beberapa kali membuat konten bermain game santai, contohnya seperti Phasmophobia dan Among Us .

Dalam konten-konten YouTube-nya tersebut, RRQ Quinnie seringkali tidak sendirian. Terkadang dirinya membuat konten mabar (main bareng) dengan teman-temannya.

Bahkan Quinnie juga suka membuat konten di luar dari konteks bermain game , yang mana dirinya hanya membuat konten untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Contohnya seperti konten QnA (Question and Answer) dan juga video ucapan terimakasihnya kepada penggemarnya yang selalu memberikan support untuk dirinya.

Profil RRQ Quinnie bisa dijadikan sebagai contoh positif anak muda yang ingin terus berkarya dan berkembang di usia yang masih muda. Tidak heran jika Quinnie atau RRQ Quinnie memiliki banyak penggemar karena sosoknya yang tidak hanya cantik serta jago dalam game , tetapi dirinya juga ramah.

Original Source

Topik Menarik