Fitur Edit Foto `Tersembunyi` di Samsung Galaxy A33 5G

Fitur Edit Foto `Tersembunyi` di Samsung Galaxy A33 5G

Teknologi | uzone.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:20
share

Uzone.id - Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil foto yang telah diambil dalam beberapa waktu ke belakang dan membuat kualitas foto yang sebelumnya tampak kurang baik bisa terlihat lebih jelas dan tajam.

Hal ini menjadi mungkin berkat kemampuan AI yang mampu mendeteksi berbagai elemen dalam foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras, dan meningkatkan kualitasnya. Kamu bisa dengan mudah pakai fitur Object Eraser dengan cara berikut:

1. Pilih foto di Gallery yang ingin di-remaster. Tap icon 3 titik vertikal
2. Pilih opsi Remaster Picture
3. Preview sebelum dan setelah remaster di Gallery


Dengan Photo Remaster, kamu bisa membuka kemungkinan yang lebih luas dalam mendapatkan foto terbaik untuk di-post.

Contohnya, kamu bisa berkreasi dengan stok foto lama kamu yang mengabadikan gambar indah namun sebelumnya tampak buram jadi lebih jernih dan makin kece untuk kamu post di media sosial dengan tema konten throwback .

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kualitas foto yang kamu ambil di kondisi yang kurang baik, misalnya di saat cahaya sedang redup atau ketika overexposure, untuk jadi lebih Awesome saat kamu post di story maupun feed Instagram.

Cara mudah menghilangkan objek tidak diinginkan di dalam foto dengan Object Eraser

Punya foto yang kamunya bagus banget tapi ada objek yang mengganggu? Tenang, Galaxy A33 5G telah disertai fitur Object Eraser yang memudahkan kamu untuk benar-benar mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan.

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan kamu untuk menghapus objek yang tidak diinginkan atau sosok photobomb yang ada di dalam foto tanpa perlu repot install aplikasi tambahan.

Kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser dengan cara berikut:

Kehadiran Object Eraser bikin kamu worry-free untuk foto di spot kekinian yang ramai karena kamu bisa hapus orang-orang yang masuk frame dengan mudah, jadi kamu bisa dapat foto yang lebih Awesome untuk jadi profile picture dan makin Instagramable untuk di- post.

Object Eraser juga memudahkan kamu untuk mendapatkan selfie, wefie, hingga group photo yang lebih Awesome kapan pun dan di mana pun.

Cara membuat foto yang lebih playful dengan Fun Mode

Galaxy A33 5G telah dibekali dengan fitur Fun Mode berisi berbagai filter lucu untuk kamu menciptakan foto yang lebih unik, baik itu dengan penambahan kontras, mood tertentu, hingga efek-efek menarik.

Bagusnya lagi, filter ini bisa digunakan untuk kamera depan dan belakang, termasuk saat kamu ingin menggunakan mode ultra wide, jadi kamu bisa menciptakan foto yang lebih kreatif dan makin Awesome. Kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur Fun Mode dengan cara berikut:

Berbagai filter menarik di Fun Mode ini sendiri merupakan Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial.

Apalagi, filter yang tersedia akan di-update dari waktu ke waktu, di mana Snapchat juga menghadirkan filter tematik sesuai dengan momen-momen spesial tertentu, jadi kamu bisa mendapatkan tampilan yang paling kekinian setiap saat.

Dapatkan Galaxy A33 5G dengan harga yang terjangkau secara mudah

Bikin tiap foto jadi socmed-worthy dengan cara yang fun banget menggunakan Galaxy A33 5G tersedia dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian.

Kamu bisa mendapatkan Galaxy A33 5G secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id .

Topik Menarik