Loading...
Loading…
7 Game PC Gratis Terbaik Rilisan April 2022

7 Game PC Gratis Terbaik Rilisan April 2022

Teknologi | hybrid.co.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:25

Tidak terasa bulan April telah berlalu dan seperti biasa, kami akan membawakan Anda sebuah daftar berisi sejumlah game PC gratis terbaik rilisan April 2022 lalu. Daftar ini pastinya akan sangat cocok untuk menemani waktu liburan Anda di mana pun Anda berada tanpa harus keluar duit.

Berbicara soal duit, hari raya Idul Fitri telah usai nih.. . Apakah Anda mendapat THR yang melimpah? Jika dompet Anda masih juga kering, jangan terlalu bersedih karena 7 game PC gratis di bawah ini pastinya akan menghibur Anda. Namun, jika Anda mendapatkan THR yang melimpah, tentu saja daftar ini dapat membantu Anda untuk menabung membeli GPU yang harganya baru-baru ini dikabarkan menurun.

Nah, tanpa basa-basi lebih lanjut, berikut adalah 7 game PC gratis terbaik yang rilis di bulan April 2022 kemarin. Daftar Game PC Gratis Terbaik April 2022 1. Vampire: The Masquerade BloodHound

Menempati posisi pertama di daftar game PC gratis terbaik, Vampire: The Masquerade Bloodhound merupakan game battle-royale terbaru besutan Sharkmob AB, anak perusahaan dari Tencent. Sesuai dengan namanya, game battle-royale unik dengan tema vampir inimenempati universe yang sama dengan serial Vampire: The Masquerade.

Baca Juga :
PUBG PC Akan Jadi Gratis di Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

Di BloodHound, Anda akan menjadi vampir haus darah yang berusaha untuk menguasai kota Praha. Hal itu tidak mudah karena terdapat banyak vampir-vampir lain yang akan menjadi saingan Anda dalam menaklukkan kota Praha. Gunakan kekuatan vampir Anda sebaik mungkin dan kombinasikan dengan senjata-senjata mematikan demi menjadi yang terbaik. Anda dapat memilih untuk berjuang sendiri atau bersama dua teman Anda.

Laman Steam Vampire: The Masquerade BloodHound 2. Rocket Bot Royale Image Credit: Winterpixel Games

Kangen main game GunBound? Rocket Bot Royale ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Pasalnya, game 2D tembak-tembakan tank ini memiliki gameplay yang mirip dengan GunBound dengan tambahan unsur battle-royale. Bedanya, di Rocket Bot Royale, Anda dapat melakukan wall-climbing, rocket-jumping, sertabeberapa movement lain yang lebih fleksibel dari GunBound.

Menjadi game dengan konsep battle-royale, tentu saja tujuan Anda di game ini adalah melenyapkan semua tank musuh dan menjadi the last man standing. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan koin serta item-item yang tersebar di map. Koin yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli senjata dan perisai, serta meningkatkan stat tank Anda.

Baca Juga :
Epic Games Bagikan 3 Game Secara Gratis Sampai 31 Maret 2022

Laman Steam Rocket Bot Royale 3. FurryFury: Smash & Roll

Sesuai namanya, FurryFury merupakan game PvP baku hantam antar monster imut yang berbulu lebat ( furry ). Uniknya, alih-alih adu jotos layaknya MMA, para monster tersebut berkelahi dengan berguling menjadi bola dan menabrak satu sama lain di arena yang mematikan. Nah, Anda akan bermain sebagai salah satu monster imut tersebut dan pastinya akan memerlukan strategi dan skill yang mumpuni demi mengalahkan semua monster lain.

Di FurryFury, terdapat banyak karakter monster yang dapat Anda koleksi dengan atribut dan skill yang berbeda-beda. Anda dapat mengajak monster Anda untuk bertarung di mode Campaign demi mencari monster berbulu lagi untuk ditambahkan ke koleksi. Selain itu, Anda juga dapat menantang teman-teman Anda untuk membuktikan monster mana yang paling superior.

Laman Steam FurryFury: Smash & Roll 4. The Nightmare Catcher Image Credit: XAEON GAMES

The Nightmare Catcher merupakan game story FPS bertema sci-fi. Game indie ini bercerita tentang planet Bumi yang telah rusak hingga tidak dapat menampung kehidupan akibat perang dunia ketiga. Dan di tahun 2050, pemerintah dunia memutuskan untuk membuat program bernama Humanz 4 Life dengan tujuan membawa kembali elemen-elemen yang punah di Bumi.Namun, untuk mewujudkan program tersebut, para ilmuan memerlukan beberapa sampel elemen untuk diuji.

Sekelompok astronaut akhirnya diutus ke planet-planet di sekitar tata surya yang berpotensi memiliki sampel elemen yang hilang dari Bumi itu. Celakanya, saat menjelajahi planet Kelper 186 F, tim Alpha terlibat dalam kecelakaan yang menghancurkan pesawat mereka. Mereka terpaksa mendarat darurat di sebuah planet misterius. Nah, Anda akan bermain sebagai salah satu astronaut tim Alpha yang selamat, John Perez. Tugas Anda adalah bertahan hidup, menjelajahi planet tersebut, dan pastinya kembali ke Bumi dengan elemen-elemen penting itu.

Laman Steam The Nightmare Catcher 5. Child of Lothian Image Credit: Exploding Apples Breda University of Applied Sciences

Baca Juga :
5 Game PC Terbaik Tahun Ini, Wajib Tau!

Masih seputar game story petualangan, Child of Lothian mengajak Anda merasakan bagaimana kehidupan di kota Edinburgh pada abad ke-18. Tokoh utama dalam cerita Child of Lothian ini adalah Katheryn, seorang gadis yatim piatu yang dituduh melakukan praktek sihir. Dan saat itu, jalanan kota Edinburgh sedang marak-maraknya dipenuhi oleh pemburu penyihir.

Katheryn yang tidak bersalah harus bertahan hidup dari amukan para pemburu penyihir itu. Bermain sebagai Katheryn, Anda dapat memanfaatkan lingkungan sekitar seperti semak-semak untuk bersembunyi sambil mencari loot berharga. Tentu saja, tugas Anda adalah membantu Katheryn agar selamat dari serangan para pemburu.

Laman Steam Child of Lothian 6. Dissonance Image Credit: Resonance Studio

Dissonance adalah game petualangan third-person top-down view bergrafis 3D. Di sini, Anda akan bertualang sebagai agen dari suatu organisasi yang mengamankan artefak dan makhluk asing. Suatu hari, Anda mendengar kabar bahwa salah satu tim organisasi menghilang secara misterius di dalam fasilitas yang terbengkalai. Singkat cerita, Anda ditugaskan dalam misi khusus untuk mencari dan menemukan tim yang hilang itu.

Saat menjelajahi fasilitas yang terbengkalai itu, Anda akan menghadapi sejumlah kejadian anomali serta makhluk supernatural yang menyeramkan. Seiring perjalanan, Anda akan menemukan sejumlah gadget khusus untuk membantu keberhasilan misi Anda.

Laman Steam Dissonance 7. Alien Removal Division Image Credit: Enchanted Bean Studios Breda University of Applied Sciences

Ingin main DOOM tapi kurang budget? Anda dapat mencoba Alien Removal Division. Game FPS memburu alien ini memiliki gameplay yang identik dengan DOOM dengan tambahan unsur parkour. Namun, grafis dari game ini masih sedikit pixelated seperti yang biasa Anda temui saat memainkan game PS1 atau PS2.

Alien Removal Division bercerita tentang pangkalan militer yang telah dikuasai oleh alien pada tahun 1950an. Di tengah kekacauan itu, Anda menjadi satu-satunya manusia yang selamat. Tugas Anda tentu saja adalah melarikan diri dari pangkalan militer tersebut dengan bantuan kemampuan menembak dan parkour Anda.

Laman Steam Alien Removal Division Penutup

Nah, itu dia tadi 7 game PC gratis terbaik rilisan April 2022 lalu. Kira-kira dari tujuh game di daftar tadi, mana yang ingin Anda mainkan duluan? Kalau saya sendiri sedang asyik bermain BloodHound sih

Jika sekiranya Anda melewati daftar game PC gratis bulan-bulan kemarin, Anda dapat melihatnya di sini dan sini.

Feat image credit: SharkMob AB

Original Source

Topik Menarik

{
{