Menarik! Akhirnya Pengguna Hp Samsung  Bisa Pakai Aplikasi Android Auto 7.7

Menarik! Akhirnya Pengguna Hp Samsung Bisa Pakai Aplikasi Android Auto 7.7

Teknologi | indozone.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 05:13
share

Android Auto 7.7 saat ini dilaporkan masih dalam tahap pengujian beta, jadi untuk saat ini Anda belum bisa menginstalnya, kecuali mengetahui secara sepesifik apa yang mau dilakukan. Pengguna smartphone Samsung wajib baca nih.

Secara teori, versi beta tidak seharusnya digunakan untuk hal lain selain pengujian, dan menggunakannya untuk penunjuk jalan selagi berkendara dengan mobil tidak dianjurkan.

Nah, diluar dari proses pengujian upgrade tersebut, mengutip autoevolution (11/5/2022), nantinya pembaharuan pada Android Auto 7.7 adalah sesuatu yang besar bagi pengguna handphone Samsung.

android auto 7.7
android auto 7.7

Pasalnya, meski dibekali dengan spesifikasi paling atas, Galaxy S22 nyaris tidak berfungsi atau bahkan tidak berfungsi sama sekali di Android Auto yang tersedia saat ini.

Sebab itu, pengguna mengeluhkan masalah koneksi selama berbulan-bulan, dan sementara Google dan Samsung mengatakan mereka sedang memperbaikinya, tidak ada informasi kapan itu bisa dirilis.

Kedatangan Android Auto 7.7 diharapkan para pengguna Samsung Galaxy S22 bisa me-sinkronisasikan hp-nya ke head unit mobil agar dapat menikmati aplikasi tersebut.

Di sisi lain, masih belum ada konfirmasi kapan versi terbaru Android Auto 7.7 rilis untuk publik.

Artikel menarik lainnya:

Topik Menarik