Ini Dia Penampilan Thor dan Jane Foster di Thor: Love and Thunder!

Ini Dia Penampilan Thor dan Jane Foster di Thor: Love and Thunder!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 10 Mei 2022 - 10:15
share

Setelah Doctor Strange in Multiverse of Madness yang belum lama ini tayang dan sukses meraih box office, film selanjutnya dari MCU adalah Thor: Love and Thunder . Ini akan menjadi film keempat Thor setelah sebelumnya ada Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), Thor: Ragnarok (2017).

Film Thor: Love and Thunder sendiri bisa dibilang baru sejak akhir bulan April kemarin melakukan promosi secara global dengan merilis trailer perdananya. Yang terbaru, Marvel pun merilis foto terbaru film tersebut yang menampilkan Thor dan Jane Foster sebagai Mighty Thor.

thoo

Seperti yang terlihat dari foto yang ekslusif dirilis majalah Empire tersebut, Thor dan Jane Foster hadir lengkap dengan atribut suit mereka masing-masing. Suit Thor didominasi warna biru dan kuning yang lebih kental dari tiga film sebelumnya, sementara Jane lebih didominasi warna biru tua dan merah maroon.

Keduanya pun terlihat menggunakan cape atau jubah khas dari Thor yang kental dengan warna merah. Untuk Jane Foster, di foto ini agak berbeda dengan versi di trailer yang memakai topeng, namun tetap sambil memegang Mjolnir.

Sembari merilis berita ini, sutradara (dan aktor Korg) Taika Waititi berbicara dengan Empire Magazine tentang bagaimana Thor akan bereaksi melihat Jane Foster sebagai Mighty Thor nantinya di Thor: Love and Thunder.

Sudah sekitar delapan tahun. Dia memiliki kehidupan lain, dan kemudian cinta dalam hidupmu datang kembali ke tempat kejadian, dan sekarang berpakaian seperti Anda. Ini benar-benar mind blowing untuk Thor, ucap Waititi.

Waititi pun blak-blakan mengakui jika tidak berencana mengadaptasi alur kisah Jane sebagai Thor tersebut sampai waktunya yang tepat tiba, yaitu saat ini. Saya sedang menulis dan itu seperti: Bukankah keren membawa Jane kembali ke jalan cerita?\' ucapnya lagi.

Kini, hanya satu hal yang dinantikan oleh para fan untuk film Thor: Love and Thunder , yaitu penampilan Christian Bale sebagai Gorr The God Butcher. Yup, penampilan sang villain tersebut belum diungkap sampai saat ini dan membuat penasaran.

So, semakin penasaran dengan duet Chris Hemsworth dan Natalie Portman? Mari kita tunggu saja di Thor: Love and Thunder yang rencana rilis 8 Juli 2022 mendatang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik