Funi Kena Body Shaming Saat Perankan Wanwan, Kok Bisa?

Funi Kena Body Shaming Saat Perankan Wanwan, Kok Bisa?

Teknologi | upstation.asia | Senin, 9 Mei 2022 - 08:00
share

Salah satu pro player ladies ternama yaitu Funi, baru saja mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan. Pasalnya baru-baru ini Funi mendapatkan body shaming setelah dirinya memerankan Wanwan di video M-World.

Bagi kalian yang tidak tahu, Funi adalah sosok pemain di tim GPX (Geng Kapak). Player cantik yang satu ini dikenal karena memiliki kemampuan bermain yang sangat baik dan hebat.

Lantas apa yang membuat para netizen memberikan hate comment mengenai Funi yang berperan menjadi Wanwan? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

Alasan Funi Dihujat Oleh Netizen

Menyambut acara Annual 515 Party tahun 2022, Mobile Legends Indonesia menghadirkan konten menarik yang bisa disaksikan oleh para penggemar. Mereka menghadirkan video cosplay yang unik yang di perankan oleh Funi.

Pada video berjudul With You Now , Funi terlihat memerankan dirinya menjadi Wanwan, salah satu hero marksman di game Mobile Legends . Namun sayang, banyak netizen yang kurang puas dengan penampilan Funi di video tersebut.

Hal tersebut karena menurut netizen, Funi memiliki bentuk tubuh yang tidak sesuai dengan karakter Wanwan di Mobile Legends . Tentunya komentar-komentar dari para netizen menyakiti hati sang pemain.

Wanwan-nya aneh, yang jadi Wanwan paling bikin ketawa. Wanwan tidak lucu, action -nya lemas dan tidak lincah, tulis salah satu akun di kolom komentar.

Melihat hal tersebut, Funi sendiri menanggapinya dengan santai. Menurut Funi komentar tersebut tidak perlu ia tanggapi.

Manusia-manusia baik di sini, stop ngeladenin orang-orang di TikTok. Buat apa kalian panen dosa juga dengan ngerespon orang-orang lain yang lagi panen dosa?, tulis Funi dalam Instagram Story miliknya.

Funi body shaming

Ia tidak terlalu ambil pusing karena menurutnya tidak ada keuntungan untuknya jika meladeni hal tersebut. Buat kalian yang penasaran dengan videonya, berikut bisa kalian saksikan di bawah ini:

Selain Funi, ada dua public figure yang juga hadir dalam video M-World tersebut yaitu Adipati Dolken yang berperan sebagai Yin dan juga Devano Danendra sebagai Ling. Video ini dibuat untuk menyambut event tahunan Mobile Legends, 515 yang akan digelar pada 23 Mei 2022 mendatang.

Wah kuat banget ya Funi! Untuk para penggemar setia, lebih baik kita memberikan komentar positif untuk mendukung sang pemain daripada memberikan komentar negatif. Untuk Funi, semangat terus ya, jangan biarkan komentar negatif membawamu turun!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik