Event Mobile Legends Lucky Star 2022: Cara Mendapatkan Semua Hero dan Skin Gratis

Event Mobile Legends Lucky Star 2022: Cara Mendapatkan Semua Hero dan Skin Gratis

Teknologi | hybrid.co.id | Senin, 9 Mei 2022 - 19:55
share

Mobile Legends: Bang Bang memang terkenal dengan berbagai macam event menarik yang menghadiahkan skin ataupun hero Mobile Legends secara gratis. Sebagai gantinya, Anda harus menyelesaikan beberapa tugas sesuai dengan mekanisme event yang berlaku.

Salah satu event yang kini dihadirkan di game Mobile Legends adalah Lucky Star 2022. Mekanisme event ini berfokus pada kesempatan meraih Dig Chances yang digunakan untuk menggali hadiah di map yang tersedia.

Anda bisa meraih Dig Chances dua kali dalam sehari pada awal periode event Lucky Star 2022 yaitu di tanggal 7 sampai 14 Mei 2022. Meski begitu, Anda baru bisa menggunakan Dig Chances di event map yang baru terbuka pada 15 Mei mendatang.

Detail Event Mobile Legends: Lucky Star 2022

Kunci dari event Lucky Star 2022 adalah menabung Dig Chances sebanyak mungkin sehingga bisa meraih kesempatan lebih banyak pada 15 Mei mendatang.

Ketika event Lucky Star 2022 resmi bergulir, tentu Anda yang memiliki kesempatan Dig Chances lebih banyak dan berkesempatan lebih besar meraih skin serta hero gratis.

Cara Mendapatkan Dig Chances

Sumber: Mobile Legends

Untuk mendapatkan Dig Chances caranya sangat mudah, cukup menyentuh gambar kompas di bagian pojok kanan bawah layar event. Setelah klaim Dig Chances pertama, Anda bisa meraih Dig Chances kedua dengan membagikan event ke media sosial milik Anda.

Jangan lupa Anda bisa melakukan klaim Dig Chances dua kali dalam sehari selama periode awal event (7 14 Mei).

Hadiah Event Lucky Star 2022

Skin 515 M-World. Sumber: Mobile Legends

Ada banyak hadiah yang diberikan oleh Moonton bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang setianya. Ada skin dan hero gratis yang bisa Anda dapatkan, namun Moonton membatasi jumlah pemain yang bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Berikut detail hadiah pada event Lucky Star 2022, yaitu:

Hadiah Pertama: Akses Permanen Semua Hero dan Skin (1 pemenang)
Hadiah Kedua: Semua Skin 515 M-World (10 pemenang)
Hadiah Ketiga: Chest Selector 515 M-World Skin x2 (100 pemenang)
Hadiah Keempat: Chest Selector 515 M-World Skin x1 (1.800 pemenang)
Hadiah Kelima: Skin Trial Random 515 M-World Skin (1 Day) (5.000 pemenang)
Hadiah Keenam: Skin Trial Random (tanpa batas pemenang)

Semua jajaran hero dan skin di hadiah Lucky Star 2022 merupakan rilisan sebelum tanggal 1 Mei 2022. Lalu semua skin dari seri eksklusif seperti turnamen, kolaborasi, dan waktu terbatas juga tidak tersedia dalam hadiah tersebut.

Topik Menarik