Banyak Gunanya, Inilah Fungsi Smoke di PUBG Mobile

Banyak Gunanya, Inilah Fungsi Smoke di PUBG Mobile

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 8 Mei 2022 - 09:00
share

Dalam PUBG Mobile , terdapat banyak sekali utilities yang bisa kalian gunakan untuk membantu melancarkan permainan, mulai dari molotov , bom, stunt granade , hingga smoke granade .

Setiap utilites memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah smoke granade yang sangat berguna ketika kalian sedang berperang dan memiliki banyak fungsi.

Nah, kali ini UP Station akan memberitahu kalian beberapa fungsi smoke di PUBG Mobile . Kira-kira apa saja ya fungsinya? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

Fungsi Smoke Grande di PUBG Mobile

Smoke grenade adalah bom asap yang bisa mengeluarkan asap putih untuk menutup vision musuh. Biasanya asap yang dihasilkan oleh smoke ini akan bertahan selama kurang lebih 40 detik .

Dengan durasi tersebut, banyak sekali fungsi smoke yang bisa kalian manfaatkan. Berikut informasi selengkapnya mengenai kegunaan smoke granade di PUBG Mobile :

Menjadi Pelindung

smoke-450300

Pertama, kalian bisa menggunakan smoke untuk membantu melindungi kalian dari tembakan musuh. Smoke ini bisa menutup vision atau penglihatan sehingga musuh tidak bisa mengetahui posisi kalian.

Kalian bisa membuka smoke ketika musuh menembak ke arah kalian. Dengan begitu, mereka akan menembak asal-asalan karena tidak tahu di mana letak pasti dari posisi kalian.

Bisa Membangun Jalan ke Tempat yang Aman

Fungsi smoke pubg mobile

Selanjutnya kalian juga bisa membangun jalan ketika kalian berada di tempat yang terbuka. Jika kalian ingin berpindah ke tempat yang lebih aman, kalian bisa membuka smoke dengan cara membangun jalan menuju ke tempat yang kalian inginkan.

Namun sebelum itu, kalian harus memastikan bahwa smoke yang kalian bawa cukup untuk membuka jalan. Jika jarak yang kalian tuju cukup jauh, maka kalian harus bersiap membuka 5 sampai 7 smoke agar kalian aman.

Untuk Rush ke Dalam Bangunan

photo-4-1531601918905720528108 copy

Smoke juuga bisa kalian gunakan untuk melakukan rush ke dalam rumah yang ada musuhnya. Dengan membuka smoke , maka kalian bisa dengan mudah dan aman masuk ke dalam perumahan milik musuh.

Jika kalian main asal masuk, maka kemungkinan kalian terkena tembakan dari musuh sangat besar. Kenapa begitu? Hal tersebut karena bisa saja musuh sudah menjaga sisi pintu hingga jendela. Jadi, mereka sudah dalam keadaan siap untuk memulangkan kalian ke lobi.

Bisa untuk Membantu Looting

Fungsi smoke pubg mobile

Terkadang, ada kotak milik musuh yang berada di daerah terbuka dan begitu menarik untuk diperiksa. Namun, risiko untuk ditembak musuh menjadi sangat besar jika kalian melakukan looting di tempat yang terbuka.

Hal tersebut karena bisa saja ada musuh yang sudah memantau pergerakan kalian dari jauh. Jika benar, maka ada kemungkinan kalian akan terkena tembakan musuh.

Maka dari itu, jika kalian ingin melakukan looting terhadap box yang ada di daerah terbuka, pastikan kalian membuka smoke terlebih dahulu. Dengan begitu, musuh tidak akan mengetahui di mana keberadaaan kalian.

Bisa untuk Membantu Melakukan Revive

Screen Shot 2022-04-09 at 01.12.51

Selain untuk melakukan looting , kalian juga bisa menggunakan smoke untuk membantu teman kalian ketika hendak melakukan revive . Dengan membuka smoke , kalian bisa membantu menyelamatkan teman karena musuh tidak bisa melihat posisi kalian.

Jika tidak membuka smoke , ada kemungkinan teman kalian akan dicicil hingga mereka mati dan kembali ke lobby . Maka dari itu, pastikan kalian selalu membuka smoke ya ketika ingin melakukan revive rekan tim kalian.

***

Nah, itulah beberapa fungsi dari kegunaan smoke di PUBG Mobile . Kira-kira kalian paling sering menggunakan smoke di PUBG Mobile untuk melakukan kegiatan yang mana, nih?

Semoga informasi di atas ini dapat membantu kalian mendapatkan WWCD, ya. Semangat terus mainnya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik