Loading...
Loading…
Zhongli Genshin Impact: Karakter DPS yang Overpowered, Cocok untuk Segala Tim

Zhongli Genshin Impact: Karakter DPS yang Overpowered, Cocok untuk Segala Tim

Teknologi | esportsnesia.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:38

Zhongli adalah salah satu karakter Genshin Impact yang paling tampan dan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk role geo DPS yang cukup tangguh karena karakter ini memiliki buff yang sangat dibutuhkan oleh seluruh anggota tim.

Bahkan setelah beberapa kali update Zhongli masih unggul sebagai karakter DPS maupun support . Hal ini disebabkan oleh shield ability yang dimiliki oleh Zhongli serta kemampuannya untuk memberikan efek petrify .

Untuk meningkatkan efektivitas penggunaan karakter Zhongli ini, kami akan memberikan review dan panduan singkat tentang senjata apa yang cocok untuk karakter Zhongli Genshin Impact ini serta bagaimana cara menggunakannya. Mengenal Lebih Dalam Zhongli dari Genshin Impact

Zhongli pada dasarnya merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang cocok untuk dijadikan andalan akibat kemampuannya yang cukup overpowered khususnya dari segi DPS dan support .

Ketika kamu menggunakan Zhongli dalam game Genshin Impact, kamu dapat mencoba berbagai kombinasi dengan berbagai pasangan karakter lain untuk mendapatkan damage yang jauh lebih besar di battlefield. Role dan Build Terbaik Zhongli Genshin Impact

Baca Juga :
Zhongli dan Karakter Genshin Impact yang Cocok Satu Party Dengannya!

Seperti yang kami sebutkan di atas, Zhongli merupakan karakter yang paling cocok untuk peran DPS atau support . Dengan shield yang dimilikinya, Zhongli dapat melindungi seluruh anggota tim, bahkan salah satu skill yang dimiliki yakni Planet Befall pada Zhongli Genshin Impact dapat memberikan efek petrify pada musuh.

Efek ini akan menghentikan gerakan yang dilakukan oleh musuh dalam jangka waktu singkat, yang sangat cukup untuk memberi waktu tambahan bagi anggota tim untuk memberikan damage atau mungkin melarikan diri. Build DPS Zhongli Genshin Impact

Setelah update terbaru Genshin Impact, karakter Zhongli menjadi di- buff karena efek resonansi unsur ketika seluruh anggota tim memiliki dua karakter Geo di dalamnya. Efek Enduring Rock sekarang memberikan buff damage sebesar 15% kepada anggota tim yang dilindungi oleh shield .

Adanya update ini secara tidak langsung juga bertanggung jawab untuk meningkatkan versi DPS Zhongli serta elemen Geo secara keseluruhan yang dimilikinya.

Baca Juga :
Build Zhongli Genshin Impact Terbaik: Artefak, Senjata, Komposisi Tim, dan Tips

Salah satu normal attack yang dimiliki Zhongli adalah Rain of Stone . Dengan adanya update baru ini, Rain of Stone sekarang memberikan damage yang paling tinggi di antara karakter DPS lainnya.

Ketika dikombinasikan dengan Stone Stele dari Dominus Lapidis , kerusakan Geo AoE ditambah dengan kombo normal attact maka akan didapatkan hasil yang sangat mengesankan.

Kamu bahkan dapat mengeksplorasi lebih jauh dengan menambahkan karakter Geo ke tim yang kamu gunakan seperti misalnya karakter Ningguang Genshin Impact. Karakter Ningguan ini dapat menempatkan konstruksi Geo-nya sendiri, sehingga memberikan efek stack damage dan tentunya lebih mematikan setelah melakukan pola serangan reguler Stone Stele .

Sementara itu, damage yang diberikan Zhongli juga akan meningkatkan health miliknya. Sehingga build DPS yang kami berikan akan berfokus pada artefak Genshin Impact yang memberikan buff pada serangan, critical rate , dan critical damage .

Dari segi build kami merekomendasikan untuk menggunakan bebrerapa tipsuntuk kalian dari bebeda perspektif! Yaitu : Set Artifact (2) Gladiators Finale & (2) Bloodstained Chivalry (Main DPS)

Kombinasi build DPS sempurna untuk Zhongli karena keduanya akan meningkatkan output damage secara signifikan. Gladiators Finale akan meningkatkan serangan keseluruhan dari Zhongli sebesar 18%, dan Bloodstained Chivalry akan meningkatkan physical attack dari Zhongli sebesar 25%. Set Artifact (2) Gladiators Finale + (2) Archaic Petra (Main DPS & Sub DPS)

Meningkatkan persentase Attack sebesar 18% beserta 15% Geo DMG Bonus . Bukan hanya mengandalkan physical attack tetapi juga mengandalkan penambahan Geo DMG Bonus dari artifact yang digunakan sehingga hasil dari Damage Ultimate yang diberikan kepada lawan musuh bertambah lebih besar Damage Geo Tersebut. Build Support Zhongli Genshin Impact

Baca Juga :
[Genshin Impact Guide] Xiao dan Cara untuk Memaksimalkan Potensinya!

Zhongli memiliki jade shield dari Dominus Lapidis yang dapat menghasilkan beberapa bentuk perlindungan terbaik dalam Genshin Impact. Hal ini dapat terwujud apabila kamu menggunakan build yang benar.

Salah satu efek yang dimiliki Zhongli yang membuatnya sangat kuat sebagai karakter support adalah kemampuannya untuk membuat shield yang skalanya tergantung pada maximum health miliknya.

Hal ini berarti ketika kamu menggunakan Zhongli maka kamu dapat melindungi karakter lain yang lebih lemah dengan shield yang dapat menahan lebih dari 20.000 damage secara maksimal jika kamu dapat mengatur build secara benar.

Untuk meningkatkan efek shield yang dimiliki Zhongli, kamu dapat berfokus pada artefak yang akan meningkatkan maximum health , basic HP, dan energy regeneration .

Artefak yang kami rekomendasikan untuk build support Zhongli adalah Archaic Petra karena mampu memberikan Zhongli banyak HP dan meningkatkan damage Geo yang dimilikinya pada saat yang bersamaan.

Build support ini memang mengorbankan beberapa damage dari elemental burst milik Zhongli. Namun jika kamu dapat menambal hilangnya damage ini dengan melindungi salah satu karakter DPS yang kamu miliki, ini jelas merupakan sesuatu yang akan sangat berguna bagi seluruh anggota tim.

Dengan skill Planet Befall milik Zhongli Genshin Impact, kami merekomendasikan Skyward Spine yang dapat meningkatkan energy regeneration yang kuat untuk setiap 12 detik. Opsi lainnya yang dapat kamu gunakan adalah Favonius Lance yang memberikan bonus damage yang bagus untuk Geo attack dari Zhongli. Senjata yang Cocok untuk Zhongli Genshin Impact

Senjata mana yang dapat kamu gunakan untuk Zhongli sebenarnya juga kembali lagi pada pertimbangan role apa yang ingin kamu mainkan pada Zhongli Genshin Impact.

Jika kamu memilih untuk mengambil role sub geo DPS, maka Staff of Homa adalah pilihan terbaik yang dapat kamu ambil. Selain itu kamu juga dapat menggunakan Primordial Jade-Winged Spear yang memiliki critical rate yang tinggi.

Selain kedua senjata tersebut, seperti yang telah kami rekomendasikan sebelumnya, sebagai support kamu juga dapat memilih Skyward Spine atau Favonius Lance . Staff of Homa : Pada tingkat penyempurnaan maksimalnya, Staff of Homa akan memberikan peningkatan 40% HP dan hampir dua kali lipat peningkatan damage sebesar 3,4% dari HP maksimum. Maka senjata ini akan sangat cocok digunakan oleh Zhongli atau mungkin Hu Tao. Primordial Jade-Winged Spear : Ketika menggunakan senjata ini, Zhongli akan mendapatkan efek peningkatan attack sebesar 3,2% selama 6 detik yang dapat di -stack hingga 7 stack . Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 0,3 detik. Saat memiliki stack maksimum, maka damage Zhongli akan meningkat sebesar 12%. Skyward Spine : Meningkatkan critical rate sebesar 8% dan meningkatkan normal attack speed sebesar 12%. Selain itu, normal attack dan charged attack yang mengenai musuh memiliki peluang 50% untuk memicu efek vacuum yang menghasilkan 40% attack sebagai damage . Efek ini dapat terjadi sekali setiap 2 detik. Cara Menggunakan Karakter Zhongli

Untuk menggunakan Zhongli kamu dapat melakukan rotation seperti ini: Gunakan skill kedua Zhongli, Dominus Lapidis untuk mengaktifkan shield Beralih kembali ke karakter DPS yang kamu gunakan dan terus menyerang Gunakan Elemental Burst Zhongli untuk menghentikan musuh sesaat dan kemudian kembali ke DPS Anda untuk finishing serangan Ulangi kombo ke nomor 1

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya, keterampilan elemen milik Zhongli memberikan jade shield yang memiliki absorption scale berdasarkan jumlah HP maksimum milik Zhongli.

Oleh karena itu, kamu dapat memaksimalkan efek ini dengan kombo sederhana seperti yang telah kami rekomendasikan. Efek jade shield milik Zhongli dapat menyerap baik elemental damage maupun physical damage sehingga tidak mengurangi HP Zhongli dan timnya.

Baca Juga :
Inilah Daftar Healer Terbaik di Genshin Impact!

Salah satu hal lain yang menurut kami istimewa dari efek shield milik Zhongli ini adalah kemampuannya untuk men- debug segala jenis lawan. Efek ini memungkinkan Zhongli menjadi karakter yang hebat di tim mana pun.

Bahkan ketika Zhongli berhasil melakukan summoning meteor geo besar ke arah musuhnya yang berhubungan dengan debuff Petrify , maka hal ini akan menghentikan musuh dalam beberpaa detik serta memberikan damage yang cukup signifikan pada musuh.

Hal ini tentu saja harus kamu manfaatkan secara maksimal dengan menggunakan build dan kombo yang telah kami rekomendasikan.

Original Source

Topik Menarik

{