Loading...
Loading…
Sering Main TPP? Inilah Beberapa Tips Bermain TPP di PUBG Mobile!

Sering Main TPP? Inilah Beberapa Tips Bermain TPP di PUBG Mobile!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:00

PUBG Mobile adalah game battle royale yang sangat identik dengan permainan mode TPP-nya. Mode permainan ini tentunya memudahkan pemain untuk melihat kedatangan musuh dan merupakan mode default dalam permainan ini.

Bagi kalian yang tidak tahu, TPP adalah kepanjangan dari third person perspective. Ini artinya kalian bisa melihat karakter kalian sebagai pandangan orang ketika sehingga pengelihatan kalian jauh lebih luas daripada mode FPP ( first person shooter).

Kali ini UP Station akan memberikan kalian beberapa tips untuk bermain di mode TPP PUBG Mobile . Seperti apa ya tips-nya? Simak terus informasi di bawah ya! Selalu Mengawasi Daerah Sekitar

Hal pertama yang harus kalian lakukan ketika bermain TPP adalah mengawasi daerah sekitar kalian. Dengan bermain menggunakan mode ini, kalian memiliki keuntungan untuk bisa melihat daerah sekitar lebih jelas dan lebih luas.

Kalian harus mengawasi daerah sekitar terutama jika kalian melakukan looting di tempat yang terbuka. Jika kalian tidak mengawasi daerah sekitar, bisa saja musuh datang untuk menyergap kalian.

Peta harus kalian cek terutama jika ada tanda tembakan, ledakan, step atau langkah kaki, hingga suara mobil yang mungkin mendekat ke arah kalian. Map awarness sangat dibutuhkan ketika kalian bermain dengan mode yang satu ini. Bermain dengan Agresif di Setiap Game

Baca Juga :
Bentuk Komunitas Game, PUBG Mobile Hadirkan PMJC

Dengan menggunakan mode TPP, permainan kalian lebih mudah karena kalian bisa dengan bermain agresif di setiap map dengan enak.

Kalian bisa melakukan rush ke arah musuh dengan lebih mudah karena vision yang kalian miliki lebih luas, karena kalian melihat karakter dari posisi orang ketiga. Dengan mode ini, kalian bisa lebih mudah melihat keberadaan musuh dan kemudian memberikan informasi tersebut ke rekan 1 tim kalian.

Jika kalian belum yakin dengan permainan agresif yang kalian miliki, kalian bisa mengasah kemampuan bermain kalian di mode arena training. Disitu kalian bisa melatih gameplay kalian, mulai dari pergerakan ketika melakukan quick scope, lean, jiggle hingga pergerakan kalian ketika melakuakn rush ke arah musuh. Mengatur Tempo Permainan

Walaupun kalian bisa bermain dengan agresif di mode TPP, namun kalian harus bisa mengatur tempo permainan kalian. Jangan selalu melakukan rush ke arah musuh terutama jika kalian baru saja selesai berperang dan memiliki darah yang tidak penuh.

Baca Juga :
PUBG Mobile Bikin Turnamen Jawara Cup, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Tidak perlu terburu-buru untuk mendapatkan kill yang banyak karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan kill. Kalian harus memiliki game sense yang baik dan tahu kapan waktu yang tepat untuk berperang.

Maka dari itu, jika sudah selesai berperang dengan 1 tim, istirahatlah terlebih dahulu. Lakukan recharge untuk mengisi tenaga para anggota, kalian juga bisa mencari vest atau helm hingga persediaan lootingan yang lain terlebih dahulu. Atur Sensitivity

Tips selanjutnya adalah denganmengatur sensitivitas kalian terutama sensivitas senjata yang akan kalian gunakan untuk menembak. Pengaturan sensitivitas penting karena sensitivitas dapat membantu kalian menembak dengan baik dan tidak sabun.

Jika sensitivitas kalian rendah, maka kalian akan lebih lambat pergerakan ADS hingga gyroscope. Dengan pergerakan yang lambat tentu kalian akan sulit melawan serangan dari musuh tersebut.

Namun jika sensitivitas kalian lebih tinggi makan pergerakan kalian akan sangat cepat dan terkadang menjadi bak sabun. Hal tersebut karena sensitivitas tinggi membuat tembakan lebih licin dan sulit untuk dikendalikan.

Setiap pemain tentunya memiliki sensitivitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, ada baiknya kalian mengatur sensitivitas terbaik kalian terutama yang mempengaruhi pergerakan TPP kalian. Jangan sampai pergerakan kalian terlalu lambat namun jangan sampai terlalu cepat juga. Aim yang Baik

Tips terakhir bermain mode TPP di PUBG Mobile adalah kalian harus memiliki aim menembak yang baik. Ini karena mode TPP memiliki keunggulan dari segi vision atau penglihatan yang lebih luas di sekeliling kalian.

Maka dari itu, kalian harus memanfaatkan keunggulan tersebut dengan baik, salah satunya adalah dengan memiliki aim yang baik. Jika kalian sudah mengatur sensitivitas terbaik kalian, maka tidak sulit untuk mendapatkan aim yang baik.

Kalian bisa melakukan test aim di mode arena training ataupun TDM ( team death match) . Pada mode tersebut, kalian bisa mengecek aim kalian, apakah sudah pas ke arah musuh ataukah masih sabun. Jika masih sabun, kalian harus kembali membenarkan sensitivitas kalian.

Baca Juga :
PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2

Semakin baik aim kalian, maka semakin besar damage yang akan kalian hasilkan. Berkat akurasi dan tembakan yang lebih menyakitkan, tentunya akan lebih mudah membuat musuh takut.

Nah itulah beberapa tips untuk bermain di mode TPP PUBG Mobile . Semoga tips-tips di atas membantu kalian dan semoga kalian bisa mendapatkan WWCD ya!

Masih ada banyak tips-tips menarik yang bisa kalian dapatkan di UP Station. Jadi pastikan kalian tetap mengikuti berita terbaru di UP Station biar kalian up to date terus ya!

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook :UP Station Indonesia YouTube :Upstation Media Twitter :@Upstationmedia Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{