Rekomendasi Game Perang Online Terbaik, Game Nomor 1 di Indonesia Ada Disini!

Rekomendasi Game Perang Online Terbaik, Game Nomor 1 di Indonesia Ada Disini!

Teknologi | okeguys.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 03:01
share

OKEGUYS Game perang merupakan salah satu jenis permainan yang tidak pernah kehilangan penggemar, khususnya pada game online yang telah mulai berkembang lebih dari 10 tahun lalu.

Semakin canggih teknologi kini, cukup dengan memainkannya melalui Smartphone para gamers sudah dapat menikmati games tersebut dimanapun.

Daftar 10 Game Nomor 1 di Indonesia, Mana Pilihanmu!

20 Game Nomor 1 di Indonesia
cityofseattle.net Rekomendasi Game Online Terbaik

Sudah tidak dapat dihitung dengan jari lagi jumlah game perang online yang telah tersebar, pastinya membuat para gamers agak kebingungan dalam menentukan kualitas dari game mana yang terbaik.

Nah, untuk kali ini OKEGUYS akan merekomendasikan 10 game perang online terbaik, dimulai dari game nomor 1 di Indonesia :

1. PUBG Battlegrounds

PUBG Battlegrounds
Source : cityofseattle.net PUBG Battlegrounds

PUBG Battlegrounds yang dulu lebih dikenal dengan nama PlayerUnknowns Battlegrounds, resmi berganti nama dikarenakan lebih nyaman dan mempermudah penyebutannya. Game yang masuk dalam urutan nomor 1 terlaris di Indonesia ini, dapat dimainkan menggunakan PC ataupun Smartphone.

Sangat cocok dimainkan dalam mode arkade jika gamers mempunyai sedikit waktu luang, untuk sebaliknya mode klasik akan membuat gamers berada di arena dengan pemain lain hingga mencapai 100 player.

2. Apex Legends

Apex Legends
Source : cityofseattle.net Apex Legends

Meski pada awal perilisan Apex Legends hanya dapat dimainkan melalui perangkat PC, Xbox One, dan PS 4. Game perang online yang mendukung fitur multiplayer persembahan Respawn Entertainment tidak tinggal diam melihat antusias gamers terhadap game yang mereka kembangkan.

Dengan bangga mereka merilis Apex Legends agar dapat dimainkan untuk Smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android, PlayStation 5 , serta Xbox Series X/S demi menjangkau lebih banyak gamers.

3. Destiny 2

Destiny 2
Source : cityofseattle.net Destiny 2

Game perang bergenre RPG dengan sudut pandang orang pertama ini terbilang cukup unik, pasalnya para gamers dapat melawan, membentuk tim dan membangun klan bersama pemain lain. Serta memberi perlawanan kepada pemerintahan, untuk menyelesaikan berbagai misi.

4. Free Fire

Free Fire
Source : cityofseattle.net Free Fire

Game perang online dari Garena yang sukses diunduh hingga kurang lebih mencapai 100 juta pengguna di Play Store, belum termasuk data pengunduh dari App Store milik Apple. Sepertinya akan terus betah berada dalam daftar rekomendasi games online bertema perang terbaik.

Dengan ukuran game yang kecil, tentunya membuat banyak gamers merasa nyaman mengoperasikannya lewat Smartphone.

5. Modern combat 5

Modern Combat 5
Source : cityofseattle.net Modern Combat 5

Mempunya latar belakang cerita petualangan yang cukup kompleks mengenai serangan teroris dengan mantan marinir AS yang akhirnya merubah dunia.

Game perang online ini mengusung tema FPS dan memiliki sub judul Blackout yang berarti mati lampu sehingga para gamers akan merasakan pengalaman bermain yang terasa nyata dan menegangkan.

6. Counter Strike

Counter Strike
Source cityofseattle.net Counter Strike

Counter Strike merupakan salah satu game FPS yang sempat mencetak sejarah di zamannya, meski kini telah mulai terlupakan dengan keberagaman game perang. Namun Counter Strike selalu memiliki tempat di hati bagi para penggemarnya.

Untuk terus bersaing dengan game lainnya, dari pihak developer terus memberikan update agar games dengan sub judul Global Offensive selalu cocok dimainkan hingga kapanpun.

7. Fortnite

Fortnite
Source : cityofseattle.net fortnite

Game perang online besutan Epic Games bertema FPS ini memiliki desain grafis yang menawan, sangat cocok dimainkan bersama teman-teman sesuai preferensi yang gamers sukai.

Meski pada awalnya hanya dirilis untuk pemain Nintendo Switch, ternyata games ini dapat bersaing dan pihak developer dikabarkan akan segera merilis Fortnite untuk perangkat game lainnya.

8. War of Rights

War of Rights
Source : cityofseattle.net War of Rights

World of Rights merupakan game perang online yang mengambil kisah sejarah asli, perang saudara Amerika seperti salah satunya adalah Battles of Antietam. Gamers dapat bergabung kedalam batalyon militer dan menitih karir hingga menjadi seorang jendral.

9. Titanfall 2

Titanfall 2
Source : cityofseattle.net Titanfall 2

Titanfall dan Apex Legends merupakan game dari provider yang sama, Respawn Entertainment. Menghadirkan game perang antar robot raksasa dengan mode multiplayer sudah pasti keren abis.

10. World of Tanks

World of Tanks
Source : cityofseattle.net World of Tanks

World of Tanks merupakan games dengan mode multiplayer yang berfokus pada peperangan antar kendaraan lapis baja, dan jangan kaget jika disini para gamers akan menemui berbagai jenis tank dari setiap negara yang akan saling adu satu sama lain.

Itulah 10 rekomendasi game perang online terbaik yang dapat menjadi referensi para gamers dalam memilih games. Selain gameplay yang menarik jenis dan tema dari rekomendasi yang ditawarkan juga beragam. Pastinya gak akan membuat para gamers bosan dengan games yang cuma itu-itu aja.

Topik Menarik