Inilah Tips Ampuh untuk Bermain di Peta Livik PUBG Mobile!

Inilah Tips Ampuh untuk Bermain di Peta Livik PUBG Mobile!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 5 Mei 2022 - 06:00
share

Livik adalah salah satu peta terkecil yang ada di game PUBG Mobile. Jika bermain di livik, kalian tidak akan menghabiskan banyak waktu. Pasalnya, kalian hanya perlu sekitar 15 menit untuk memainkan satu game di peta berukuran 22 ini.

Tidak hanya itu, di Livik hanya akan memiliki 64 pemain , berbeda dengan peta-peta lain seperti Erangel, Miramar, dan Sanhok yang memiliki 100 pemain dalam satu game .

Meskipun begitu, Livik merupakan peta yang menarik karena seolah menggabungkan empat unsur dari peta sebelumnya. Selain itu, ada banyak konten eksklusif yang hanya akan kamu temukan di peta ini.

Tempo permainan yang cepat dan barbar akan kalian rasakan jika bermain di peta ini. Tentu dengan permainan seperti itu, akan sangat sulit untuk kalian mendapatkan WWCD.

Nah, kali ini UP Station akan memberikan kalian beberapa tips untuk bermain di peta Livik PUBG Mobile . Ada apa saja ya tipsnya? Simak terus informasinya di bawah ini!

Biasakan Looting dengan Cepat

11967742441595836201

Tips pertama yang harus kalian perhatikan adalah pastikan untuk selalu melakukan looting dengan cepat. Bagi kalian yang tidak tahu, Livik adalah peta yang penuh dengan looting- an bagus.

Di mana pun kalian looting , kalian akan mendapatkan senjata yang bagus beserta dengan pelurunya yang melimpah. Namun, jangan sampai kalian terlena, ya!

Seperti yang sudah disampaikan di atas, peta ini hanya memiliki 64 pemain dan rata-rata pemainnya bermain dengan jauh lebih barbar, sehingga membuat lawan-lawan kalian cepat habis.

Jika kalian menghabiskan waktu untuk melakukan looting , bisa-bisa kalian tidak akan mendapatkan kill . Tanpa kill yang banyak, kalian juga tidak akan bisa mendapatkan poin yang besar untuk membantu kalian naik rank nantinya.

Gunakan Monster Truck untuk Mengitari Peta

maxresdefault-ba0c-700394

Walaupun Livik adalah peta yang kecil, kalian bisa mengitari peta ini dengan kendaraan monster truck . Kendaraan besar ini merupakan kendaraan eksklusif yang dihadirkan di peta Livik.

Kalian bisa menggunakan monster truck ini untuk mencari musuh-musuh yang ada di peta Livik. Apalagi, kendaraan ini memiliki ketahanan yang kuat, termasuk jika musuh menembak ke arah kalian yang sedang mengitari peta.

Tidak hanya itu, jika kalian rotasi menggunakan kendaraan ini, maka kalian bisa dengan mudah dan aman melewati musuh. Kendaraan ini juga bisa kalian jadikan sebagai tameng apabila kalian sedang berperang di open field .

Jangan Langsung ke Tengah Peta

livik11

Selanjutnya adalah kalian harus menghindari bermain di tengah peta. Walaupun biasanya menguntungkan, dalam peta Livik hal ini hanya akan merugikan kalian.

Kenapa begitu? Karena kalian akan menjadi sandwich ketika ada musuh yang berdatangan. Bagi kalian yang tidak tahu, sandwich adalah ketika kalian dihimpit oleh dua tim atau lebih di waktu yang bersamaan. Dengan begitu, kalian tidak bisa bergerak ke mana-mana.

Jika kalian sampai ter- sandwich , itu akan berbahaya dari segi vest dan helm kalian yang terus menerus mendapatkan serangan. Tidak hanya itu, kalian juga akan kehabisan peluru dan juga first aid dengan lebih cepat.

Kunjungi Daerah Hot Spring

hot spring - tips livik pubg mobile

Jika bermain di Livik, kalian harus mengunjugi daerah Hot Spring. Bagi kalian yang tidak tahu, Hot Spring ini hanya berisikan jembatan-jembatan dan juga semacam pemandian air panas.

Kota ini mungkin terlihat tidak memiliki loot yang bagus karena bangunan di Hot Spring sangat sedikit. Namun jangan salah, kalian bisa mendapatkan senjata-senjata XT eksklusif yang biasanya hanya bisa kalian temukan di dalam air drop saja.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan boosting tambahan jika berendam di kolam air panasnya. Jika kalian tidak memiliki looting- anseperti energy drink , painkiller , atau adrenaline syringe ketika baru saja kehilangan HP, berendam di kolam ini cocok banget buat kalian.

Meskipun lebih lambat, tambahan boosting -an melalui cara ini akan membuat kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari boosting lagi.

Hati-hati di Late Game

late game - tips livik pubg mobile

Terakhir adalah kalian harus selalu berhati-hati ketika bermain di late game karena permainan lawan akan semakin agresif dan berbahaya. Di zona yang sudah kecil, biasanya akan masih ada banyak musuh yang semakin mengincar WWCD. Segala cara dilakukan untuk memenangkan permainan.

Tidak hanya itu, tentunya strategi-strategi yang disiapkan oleh musuh di late game akan semakin matang. Maka dari itu, pastikan kalian bisa mengantisipasi segala serangan yang diberikan musuh terutama di late game , ya.

***

Nah, itulah 5 tips untuk bermain di peta Livik PUBG Mobile dari UP Station untuk kalian semua. Semoga tips-tips yang kita berikan ini dapat membantu kalian ketika bermain, ya.

Jadi tunggu apalagi? Buruan buka PUBG Mobile kalian dan segera ikuti tips dari UP Station agar kalian bisa mendapatkan WWDC di peta Livik. Semangat bermainnya buat kalian!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik