7 Film Thriller dengan Korban Pembunuhan Paling Banyak, Bikin Ngeri!

7 Film Thriller dengan Korban Pembunuhan Paling Banyak, Bikin Ngeri!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 1 Mei 2022 - 12:00
share

Karakter ikonik horor seperti Michael Myers dan Jason Voorhees, memang dikenal karena jumlah korbannya yang sangat banyak, tetapi nyatanya di dalam film yang mereka perankan tidak sebanyak korban yang mereka klaim.

Hal tersebut mengingat bahwa rata-rata film horor hanya berdurasi sekitar satu setengah jam, biasanya ada batasan berapa banyak pembunuhan yang benar-benar dapat ditayangkan.

Sebagai penonton, kita pasti hanya menikmati film horor tersebut tanpa memikirkan jumlah korban secara keseluruhan. Nah, dari mahkluk alien, ribuan zombi, hingga sekelompok psikopat yang menjadi pembunuh paling sadis, tidak ada yang lebih mengerikan dari ketujuh film ini.

Sudah tahu film tersadis apa saja yang dinyatakan dengan korban pembunuhan paling banyak? Ini dia 7 film horor dengan korban paling banyak yang berhasil UP Station rangkum!

1. Brightburn (2019) 274 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-1

Film horor karya James Gunn ini dinyatakan paling mengerikan, di mana mengikuti Brandon Breyer, seorang anak alien yang ditemukan di Bumi sebagai bayi dan dibesarkan oleh manusia.

Film yang dirilis di tahun 2019 ini membayangkan kisah klasik Superman dengan kekuatannya hingga menjadi film yang dark . Pertemuan Breyer dengan kapal asing yang pertama membawanya ke Bumi mulai mengubah dan memanipulasi anak alien tersebut menjadi Brightburn bertopeng.

Dia mulai menggunakan kemampuannya yang kuat untuk mengeluarkan siapa pun yang dia rasa merupakan ancaman bagi kehidupan barunya. Kekuatannya juga mengakibatkan kehancuran sebuah pesawat, yang mengakibatkan kematian ratusan orang.

2. Dawn Of The Dead (2004) 140 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-2

Bukan hanya manusia, film yang ikonik dari George Romero ini menampilkan lebih dari 100 kematian manusia dan zombi.

Film ini juga menjadi salah satu film terbaik James Gunn sebagai penulis, yang di mana menampilkan wabah zombi yang sangat cepat, dengan menampilkan sejumlah pembunuhan yang mencakup banyak ledakan, yang membuatnya sulit untuk menghitung jumlah korban pembunuhan untuk Dawn of the Dead .

Dengan Zack Snyder yang memegang kendali sebagai sutradara, film ini nyatanya sebagai penerus film zombi populer yang baru saja tayang di tahun lalu, Army of the Dead (2021).

3. The First Purge (2018) 130 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-3

Menjadi film keempat waralaba, The First Purge (2018) diangkat sebagai sebuah prekuel yang mengeksplorasi masyarakat AS masa depan yang telah melembagakan jendela bebas hukum 12 jam yang memungkinkan warga untuk membersihkan impuls gelap mereka.

Prekuel ini juga mengeksplorasi uji coba yang menargetkan orang miskin yang kehilangan haknya, memulai film bermuatan politik yang semuanya menampilkan penghitungan pembunuhan yang berat.

Namun dari empat film Purge sejauh ini, The First Purge benar-benar menaikkan taruhan dengan sejumlah pembunuhan kamera keamanan tambahan, hingga mencapai 130 korban.

4. Slither (2006) 100 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-4

Menjadi film komedi dark karya James Gunn, film ini menampilkan monster alien yang dapat membunuh manusia. Berlatar di sebuah kota kecil di Carolina Selatan, kota ini diserang oleh parasit alien yang jahat dengan lebih dari 50 pembunuhan di layar saat mereka melawan penduduk kota yang terinfeksi alien.

Tak lupa 50 korban lainnya yang jatuh di adegan terakhir untuk benar-benar mengalahkan Slither, mahkluk alien tersebut.

5. The Belko Experiment (2016) 84 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-5

Menjadi salah satu film yang menegangkan, film ini mengikuti kisah puluhan karyawan Amerika yang terjebak di gedung kantor asing yang terisolasi dan harus segera menemukan kunci untuk bisa keluar.

Nyatanya mereka terlibat dalam ujian gelap perilaku manusia ketika gedung itu dikunci dan mereka diperintahkan untuk saling membunuh demi bertahan hidup dalam Eksperimen Belko.

Karyawan Belko Industries tersebut masing-masing dilengkapi dengan alat peledak di kepala mereka yang dapat diledakkan dari jarak jauh yang mendorong staf ke dalam konfrontasi kekerasan yang menewaskan 84 orang.

6. Us (2019) 66 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-6

US (2019) menjadi film dark yang mengikuti sebuah keluarga saat mereka bertemu dengan keluarga doppelganger yang mengancam. Liburan yang mengakibatkan bencana ini memaksa mereka untuk berjuang dalam bertahan hidup.

Ketika menyelidiki kebenaran, keluarga Wilson ternyata bukan satu-satunya keluarga yang jadi korban mereka. Nyatanya teror berdarah ini menyebar ke seluruh negeri dengan jumlah korban yang semakin bertambah, bahkan hingga tercatat mencapai 66 korban.

7. 30 Days Of Night (2007) 60 Korban

Film-Horor-Korban-Pembunuhan-Paling-Banyak-7

30 Days of Night (2007) karya David Slade mengadaptasi serial komik Steve Niles dan Ben Templesmith dengan judul yang sama yang menjelajahi kota Barrow di Alaska saat memasuki malam kutub selama 30 hari , di mana para warga menjadi mangsa sekelompok vampir kuno yang berkeliaran.

Saat kota diserbu dengan vampir yang kuat dan sadis, lebih dari 60 korban manusia dan vampir yang ditinggalkan di seluruh kota Barrow setelah pembantaian yang mengerikan itu.

***

Nah, itu dia ketujuh film thriller yang dinyatakan dengan korban pembunuhan paling banyak. Kalau kamu tipe orang yang enggak kuat sama film-film dengan tema sadis, mending jangan nonton daftar film di atas, deh!

Mana nih yang jadi film horor paling sadis yang jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik