Loading...
Loading…
Bocoran Tampilan Christian Bale di Film Thor: Love and Thunder!

Bocoran Tampilan Christian Bale di Film Thor: Love and Thunder!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 28 April 2022 - 05:00

Pekan lalu, Marvel sukses membuat heboh fannya dengan merilis trailer perdana Thor: Love and Thunder. Trailer tersebut pun cukup viral karena menampilkan sosok Jane Foster sebagai Mighty Thor di akhir video. Sayangnya, di trailer Thor: Love and Thunder tersebut tidak muncul Christian Bale.

Yup, seperti yang sudah dikonfirmasi sejak lama, Christian Bale tercatat menjadi salah satu cast dalam film ini. Ia akan berperan sebagai villain utama yaitu Gorr the God Butcher yang sayangnya belum diungkap penampilannya.

Namun, baru-baru ini Marvel secara tidak sengaja akhirnya membocorkan penampilan perdana atau first look dari mantan pemeran Batman tersebut sebagai Gorr. Hal ini terlihat dari cuitan akun @Moth_Culture di Twitter berikut ini.

(Gorr The God Butcher) Promotional Art #ThorLoveAndThunder #MarvelLegends pic.twitter.com/r4nwKIV3qQ

Moth Culture (@Moth_Culture) April 10, 2022

Dari foto tersebut akhirnya terlihat jelas bagaimana penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder . Ia akan tampil dengan botak plontos dengan warna kulit abu-abu yang disertai kerutan atau bekas luka yang cukup banyak.

Sebenarnya ini bukanlah penampilan perdana Bale di film ini, karena sebelumnya di tahun lalu ada foto paparazi yang menampilkan penampilan sang aktor secara tidak langsung. Sayangnya, di foto tersebut masih terlihat kurang jelas karena ia tertutup jubah.

The first look at Christian Bale as Gorr the God Butcher in Thor: Love and Thunder!

Filming has resumed in Malibu

(via Daily Mail) pic.twitter.com/2RHo4zG1VJ

Thor: Love and Thunder News (@lovethundernews) August 4, 2021

Sementara itu, foto terbaru yang bocor tersebut terlihat jelas dan akan digunakan sebagai ajang promo artwork yang digunakan di official merchandise nantinya. Tampilan ini pun tentunya terlihat lebih jelas dan akan memberikan kita petunjuk tentang bagaimana tampilan Gorr di live-action nantinya.

Walaupun tidak terlalu comic accurate , penampilan Gorr dari Bale tersebut sudah terlihat cukup menyeramkan dan mengintimidasi. Tidak perlu diragukan lagi tentunya jika Bale akan memerankan karakter ini dengan baik tentunya, namun yang pasti kita tidak akan melihat wajah tampan Bale di film ini lebih lanjut.

Thor: Love and Thunder direncanakan tayang secara global 8 Juli 2022 mendatang. Selain Bale, film ini akan dibintangi Chris Hemsworth (Thor), Natalie Portman (Jane Foster/Lady Thor/Mighty Thor), Tessa Thompson (Valkyrie), Russel Crowe (Zeus), dan lain-lain.

So , akan seperti apa nantinya perfomance Christian Bale sebagai villain dari Thor ini? Mari kita nantikan saja ya nanti!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik