Baru Mulai Syuting, Sutradara Justin Lin Keluar dari ‘Fast X’

Baru Mulai Syuting, Sutradara Justin Lin Keluar dari ‘Fast X’

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 27 April 2022 - 08:30
share

Di tengah syuting Fast X yang sedang berlangsung, Justin Lin umumkan dirinya akan mengundurkan diri sebagai sutradara. Lin mengungkap berita tersebut dalam sebuah pernyataan di media sosial Twitter, dengan cuitan sebagai berikut:

Dengan dukungan Universal, saya telah membuat keputusan yang cukup sulit untuk mundur sebagai sutradara Fast X,

Dia melanjutkan, Saya akan tetap di proyek ini namun hanya sebagai produser. Dengan lebih dari 10 tahun dan lima film, saya telah mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik. Sebagai catatan pribadi, sebagai seorang anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, untuk menyambut saya ke dalam keluarga Fast.

#FASTX pic.twitter.com/T0w9LuYS0F

The Fast Saga (@TheFastSaga) April 26, 2022

Produksi Fast X baru saja dimulai pada Rabu (20/04/22), dengan menyatukan kembali para pemeran lama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Jason Statham.

Sayangnya keputusan Lin ini sangat mengejutkan dan belum jelas siapa yang akan menggantikannya, meskipun ada beberapa nama sutradara yang telah menangani seri Fast termasuk James Wan.

Perpisahan Lin ini dikatakan berlangsung damai, dan menurut Deadline Hollywood yang pertama kali melaporkan berita tersebut, Lin memutuskan untuk mundur karena perbedaan kreativitas.

Lin sendiri sangat dihormati di kalangan penggemar karena telah mengarahkan beberapa entri yang paling diakui secara kritis dalam franchise Fast , termasuk Tokyo Drift, Fast Five, dan Fast and Furious 6.

Lin mengawasi transformasi serial ini dari awal film hingga menjadi film terlaris di dunia seperti sekarang ini. Setelah meninggalkan seri pada tahun 2013, Lin kembali ke waralaba pada tahun 2021 untuk F9 dan diharapkan akan menyutradarai film ke-10 dan ke-11 dalam waralaba tersebut.

Selain pemeran lama Fast seperti Diesel dan Rodriguez, Fast X juga akan dibintangi oleh Brie Larson, Jason Momoa, Charlize Theron, Michael Rooker, dan Cardi B. Fast X saat ini masih dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang, dengan kepergian Lin yang diperkirakan tidak akan memengaruhi tanggal tersebut.

Gimana menurut kamu, kecewa gak nih Justin Lin gak bakal megang Fast X ? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik