Viral Elon Musk Cicipi Permen Kopiko, Saham Mayora Langsung Melejit: Siap Siap Dibeli Nih

Viral Elon Musk Cicipi Permen Kopiko, Saham Mayora Langsung Melejit: Siap Siap Dibeli Nih

Teknologi | indozone.id | Rabu, 27 April 2022 - 11:45
share

Pemilik baru Twitter, Elon Musk kembali menjadi buah bibir warganet. Lantaran, saat potretmomen pertemuan dirinya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tersebar luas di Internet.

Dari momen pertemuan tersebut, ada hal yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pada potret yang tersebar luas itu memperlihatkan Luhut yang tengah menyodorkan permen Kopiko kepada CEO Tesla itu. Elon Musk yang mengenakan kaos berwarna hitam itu juga tampak menerima sebungkus permen rasa kopi buatan PT Mayora Indah Tbk tersebut.

Bukan hanya itu saja, Iaterlihat mencicipinya sembari disaksikan oleh rombongan yang hadir di Giga Factory Texas, pabrik Tesla terbesar di AS kemarin.

Sontak saja hal itu pun memicu ragam komentar dari warganet. Bahkan, kata kunci \'Kopiko\' pun hingga saat ini masih bertengger di Trending Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih dari 3.400 tweet.

Salah satu warganet menduga bahwa usai Musk membeli Twitter dengan harga senilai ratusan triliun, tak menutup kemungkinan miliarder itu akan kembali membeli Kopiko.

"Setelah beli Twitter, siap-siap Elon Musk beli Kopiko Nih," tulis akun @matengosandy dikutip Indozone, Rabu (27/4/2022)

elon musk kopiko
Cuitan warganet melihat momen Elon Musk cicipi Kopiko. (Twitter/@matengosandy)

Berkat momen Luhut bersama Elon Musk yang menampilkan permen Kopiko dalam pertemuannya, diketahui harga saham PT Mayora Indah Tbk atau Myor, produsen permen Kopiko langsung meroket.

"Satu foto dengan Elon Musk dan harga saham naik" cuit @naza8956_

One picture with Elon Musk and stock price goes up ????????????.

Note : Kopiko is a coffee flavored candy made by Mayora pic.twitter.com/Ynno91WlsX

naza#1556 (@naza8956_) April 26, 2022

Sekadar diketahui, pertemuan Musk dengan Luhut dilaporkan guna membahas rencana kerja sama dengan Indonesia terkait potensi nikel sebagai bahan baku sel baterai mobil pintar Tesla.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik