Trump Tak Tertarik Main Twitter Lagi meski Dapat Izin Elon Musk

Trump Tak Tertarik Main Twitter Lagi meski Dapat Izin Elon Musk

Teknologi | indozone.id | Rabu, 27 April 2022 - 06:22
share

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk resmi membeli Twitter dengan harga Rp635 triliun. Meski Twitter punya bos baru yang mendukung kebebasan berpendapat, hal itu tak membuat mantan Presiden AS, Donald Trump kembali ke platform mikroblog tersebut.

Sebelumnya, Twitter pada Februari 2021 mengumuman bahwa Donald Trump tak diizinkan menggunakan platform mereka seumur hidup alias diblokir permanen.

Pemblokiran ini dilakukan usai pendukung Trump menyerang Gedung Capitol AS untuk memprotes hasil pilpres AS 2020 pada Januari 2021.

Namun, usai Twitter dibeli Elon Musk, spekulasi soal kembalinya Trump ke platform media sosial favoritnya kembali muncul.

Sayangnya, Trump menegaskan bahwa ia tak tertarik untuk kembali menggunakan Twitter. Ia lebih memilih menggunakan sosial media miliknya sendiri yakni Truth Social.

"Saya tidak akan ke Twitter, saya akan tetap di Truth," kata Trump kepada Fox News, seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (26/4/2022).

"Saya harap Elon membeli Twitter karena dia akan membawa perbaikan dan dia adalah orang yang baik, tapi saya akan bertahan di Truth. Intinya adalah, saya tidak akan kembali ke Twitter," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik