Jett Dapatkan Nerf di Valorant, Begini Penjelasan Riot Games

Jett Dapatkan Nerf di Valorant, Begini Penjelasan Riot Games

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 22 April 2022 - 07:00
share

Hero Jett baru saja mendapatkan nerf di update patch 4.08 baru-baru ini, yang tentu saja mengejutkan pemain game Valorant . Seperti yang kita ketahui, Jett adalah salah satu karakter yang sangat hebat dan seringkali diandalkan oleh duelist di dalam game Valorant.

Lantas, apakah nerf ini dapat mengubah gaya permainan Jett? Kira-kira kenapa ia bisa mendapatkan perubahan drastis seperti ini? Untungnya, Riot Games pun memberikan penjelasan.

Riot Games Jelaskan Kenapa Jett Dapat Nerf Besar-besaran

Pada update 4.08 Jett menerima nerf yang amat besar dan diperkirakan akan mengubah gaya pemain dari agent yang satu ini. Biasanya, kalian bisa mengatifkan kemampuan dari Jett dengan cepat. Namun pada update patch terbaru ini, Riot Games membuat sedikit perubahan, sehingga skill Jett tidak lagi bisa diaktifkan dengan cepat.

Bagi kalian yang tidak tahu,Jett bisa melakukan dash alias kabur. Tentunya dengan kelebihan ini membuat Jett memiliki keuntungan untuk kabur dari lawan dengan cepat. Yang jadi masalah, ini adalah kemampuan yang tidak dimiliki agent lain, sehingga bisa membuat permainan tidak stabil dan tidak sehat apalagi jika digunakan pada scene kompetitif.

jett nerf valorant

Tentunya ini membuat para penggemar bertanya-tanya kenapa agent Jett mendapatkan nerf besar-besaran. Akhirnya pihak Riot Games memberikan penjelasan mengenai nerf yang mereka berikan tersebut.

Ketika kami menjanjikan lebih banyak pembaruan agent dengan seiring patch yang telah berjalan, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang Jett. Yang benar adalah bahwa kami telah mengerjakan pembaruan Jett untuk sementara waktu dan mengambil langkah ekstra untuk memastikan kami mendekati pembaruan dengan cara terbaik. Kami ingin melakukan yang benar untuk kesehatan permainan dan untuk pengguna Jett, jelas Mistakidis selaku desainer agent Valorant di Riot Games.

Tidak hanya Jett, pihak Riot Games juga mengungkapkan bahwa ada 1 agent lagi yang mereka ingin nerf nantinya, yaitu Sova. Namun nerf tersebut masih akan mereka pertimbangkan dan menunggu sampai patch 4.08 nanti berjalan.

Wah, kira-kira seperti apa ya perubahan yang di dapat dari nerf Jett di dalam permainan Valorant nanti? Buruan coba dan kasih tahu kita pendapat kalian, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.media
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik