Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Pengabdi Setan 2: Communion

Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Pengabdi Setan 2: Communion

Teknologi | upstation.asia | Senin, 18 April 2022 - 06:30
share

Setelah merilis first look dari film terbarunya Pengabdi Setan 2: Communion , Joko Anwar kembali dengan memberikan pengumuman terhangat mengenai film horor paling dinantikan tersebut.

Joko Anwar baru saja mengumumkan tanggal rilis resmi Pengabdi Setan 2 , melalui media sosial Instagram dan Twitter, di mana telah memperlihatkan poster yang disertai tanggal rilis resmi dari film tersebut.

Disertai caption , Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. dan dengan hashtag , #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2, jelas film tersebut akan tayang beberapa bulan lagi di bioskop.

Selain itu, Joko Anwar juga telah merilis sebuah teaser terbaru dengan caption yang sama dengan mencantumkan tanggal 4 Agustus 2022 sebagai tanggal rilis film Pengabdi Setan 2.

Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu#PengabdiSetan2 pic.twitter.com/wfPxno1gje

Joko Anwar (@jokoanwar) April 14, 2022

Menjadi salah satu yang paling dinanti di tahun ini, Joko Anwar juga telah menjanjikan sebuah plot dan alur cerita yang lebih mencekam, mengingat di film pertamanya yang masih menggantung dengan berbagai misteri dan teka-teki yang belum terungkap.

Mengisahkan kematian sang ibunda (diperankan Ayu Laksmi) yang menjadi awal dari teror yang tak berkesudahan, hingga teror tersebutlah yang menjawab masa lalu sang ibu untuk memperoleh anak.

Di akhir film pertamanya tersebut, kehadiran dua tokoh baru yang diperankan oleh Fachri Albar sebagai Batara dan Asmara Abigail sebagai Darminah, juga semakin membuat penonton bertanya-tanya, gimana kelanjutan kisah dari film horor ini.

Film pertamanya sendiri dirilis perdana di tahun 2017 lalu, dengan kesuksesannya baik dari segi pendapatan, meraih berbagai penghargaan, hingga berbagai kritik positif. Lantas, akankah film sekuel dari Joko Anwar ini akan kembali mengguncangkan dunia perfilman?

Beberapa aktor yang dipastikan akan kembali di film keduanya ialah Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Annuz, Endy Arfian, Egi Fedly, Ratu Felisha, hingga Muhammad Adhiyat. Mereka akan kembali dengan melanjutkan kisahnya dan dipastikan akan membuat bulu kuduk kamu merinding!

Tak hanya di Indonesia, film ini juga direncanakan akan tayang beberapa negara, seperti Malaysia dan Singapura. Nah, untuk mengobati rasa penasaran kamu dari film pertamanya, kamu bisa saksikan Pengabdi Setan 2: Communion yang akan segera tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik