5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dihindari Pemula!

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Dihindari Pemula!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 16 April 2022 - 03:00
share

Mobile Legends: Bang Bang memang menjadi salah satu game bergenre MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki berbagai karakter yang unik dan cukup mengasyikkan untuk digunakan. Namun tidak sedikit juga ada hero Mobile Legends yang susah digunakan oleh para newbie atau pemula.

Yup, ada beberapa hero yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi sehingga butuh latihan yang cukup lama untuk bisa menguasai berbagai skill yang dimilikinya. Jika tidak, bisa-bisa kamu dicaci maki satu tim karena bermain noob . Berikut adalah 5 hero Mobile Legends yang sulit dan disarankan untuk tidak digunakan pemain pemula!

1. Kagura

kg

Yang pertama ada hero dengan role mage dari Jepang. Kagura sangat sulit dimainkan untuk pemula karena skill yang dimilikinya unik dan terbilang rumit. Kagura sangat bergantung pada payung ajaibnya. Mode skill- nya juga cukup rumit dan bervariasi, jadi lebih baik latihan yang sering ya kalau mau pakai hero ini!

2. Hayabusa

haya

Salah satu hero assassin paling mematikan di Mobile Legends . Karena sangat cepat, lincah dan mematikan. Namun, skill Hayabusa cenderung sulit dipahami oleh pemula karena butuh timing yang pas untuk digunakan. Selain itu kamu harus farming dengan cepat pakai hero ini, jika tidak kamu pasti jadi bulan-bulanan musuh dan tim.

3. Gusion

5 Hero Mobile Legends yang Susah Digunakan Pemula!

Salah satu jungler yang sempat populer di masa lampau. Gusion ini susah untuk digunakan karena bergantung pada kombinasi skill yang dimilikinya. Selain itu, tangan kamu juga harus cepat dan akurat dalam mengarah kombinasi skill hero ini.

4. Alice

al

Untuk memakai skill 2-nya, Alice harus berada di dekat musuh. Ini sangat berbeda dengan para mage yang pada umumnya berada di belakang tank. Lalu skill 1 Alice juga tidak boleh digunakan sembarangan, butuh latihan dan pengambilan keputusan yang baik untuk memainkan hero ini.

5. Fanny

5 Hero Mobile Legends yang Susah Digunakan Pemula!

Hero assassin yang sudah terkenal sulit digunakan sejak season 1. Untuk bisa memakai Fanny, kamu harus tenang dan memiliki tangan cepat untuk bisa memainkan kabel atau skill 2 nya. Oleh karena itu, sebelum pakai di mode rank , harus latihan yang banyak untuk memakai Fanny.

6. Ling

ling

Sebagai hero assassin yang menjadi favorit dari RRQ Alberttt, sang MVP dari turnamen M3 & MPL ID S9 kemarin, Ling memiliki deretan skill mematikan yang mampu menjelajahi map dengan gesit. Namun, hero ini membutuhkan fasthand dan timing yang amat baik untuk memanfaatkan potensinya hingga tidak bisa ditangkap musuh.

7. Wan Wan

wanwan

Untuk hero marksman , salah satu yang amat sulit untuk dikuasai dengan baik adalah Wan Wan. Namun, jika kamu berhasil menguasai mekaniknya, ia dapat menjadi hero yang dapat melakukan savage dengan mudah berkat ultinya. Pergerakannya yang lincah juga membuat lawan membutuhkan skill targeting yang baik untuk bisa mengenainya.

***

Itu tadi beberapa hero di Mobile Legends yang susah digunakan dan tidak cocok untuk digunakan oleh pemula. Setujukah kamu? Jika masih ada hero lainnya yang menurutmu sulit digunakan oleh pemula, berikan komentarmu ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Instagram:@upstation.asia

Topik Menarik