Scrat Dari Ice Age Akhirnya Dapat Happy Ending Setelah 20 Tahun

Scrat Dari Ice Age Akhirnya Dapat Happy Ending Setelah 20 Tahun

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 14 April 2022 - 12:10
share

Sudah 20 tahun sejak penonton pertama kali menyaksikan petualangan Manny si Mammoth, Sid si Kukang, dan Diego si Harimau , kini akhirnya Scrat si tupai bertaring tajam mendapatkan akhir yang bahagia dengan biji akorn kesayangannya.

Scrat-Ice-Age-1

Scrat dalam waralaba Ice Age telah muncul di seluruh seri film, mulai dari mengejar akorn dari darat ke laut hingga ke luar angkasa. Sayangnya ia tidak pernah berhasil menjaga atau memakan kacangnya yang berharga itu.

Kini, Scrat akhirnya mendapatkan akorn kesayangannya dalam film pendek terakhir dari Blue Sky Studios. Blue Sky Studios sendiri adalah tim di balik Ice Age , yang kini telah bubar berkat merger besar yang terjadi baru-baru ini dari Disney dan 20th Century Fox.

Sebagai ucapan selamat tinggal singkat dari studio yang telah menghidupkan waralaba ini, Blue Sky terlihat memposting animasi singkat dari tupai populer yang akhirnya mengamankan biji akorn dan memakannya.

Video yang tidak terdaftar tersebut ditampilkan di saluran YouTube dengan hanya berjudul Finale dan memiliki deskripsi yang berbunyi: Pada hari-hari terakhir Blue Sky Studios, sekelompok kecil seniman berkumpul untuk melakukan satu pengambilan gambar terakhir. Pengambilan gambar ini adalah perpisahan, perpisahan dengan persyaratan kami sendiri.

Belum diverifikasi tentang sifat resmi dari video tersebut, tetapi mungkin itu berfungsi untuk menutup perjalanan Scrat. Lihatlah video di bawah ini:

Disney dikabarkan telah membatalkan semua produksi pada proyek Blue Sky bersamaan dengan penutupan studio, namun tampaknya berniat melanjutkan waralaba Ice Age dengan cara mereka sendiri.

The Ice Age Adventures of Buck Wild ditayangkan perdana di Disney+ Januari lalu, dengan menghadirkan kembali karakter yang diperankan Simon Pegg dari film-film sebelumnya sebagai bintang utama.

Disney dikatakan sebagai satu-satunya kekuatan kreatif di balik entri ini, yang menyusun kembali suara-suara dari film-film sebelumnya dan menerima ulasan yang beragam hingga negatif dari para kritikus.

Scrat sendiri juga muncul kembali di layanan streaming Disney di Scrat Tales , dengan serangkaian film pendek yang dikembangkan sebelum penutupan Blue Sky yang berpusat pada seekor tupai yang menjadi seorang ayah.

Sementara Blue Sky Studios awalnya dibentuk pada tahun 1987 dan diakuisisi oleh 20th Century Fox, yang mengarah ke kemitraan kreatif dengan menghasilkan 13 film teater dan sejumlah film pendek spesial.

Ketika Disney membeli 20th Century Fox pada 2019, diharapkan Blue Sky Studios akan dimasukkan ke dalam sayap animasi mereka, tetapi perusahaan tersebut malah memutuskan untuk menutup pintu untuk selamanya, karena dinilai tidak layak secara ekonomi.

Blue Sky Studios akhirnya secara resmi ditutup pada Februari 2021, saat masih mengerjakan sejumlah proyek, termasuk adaptasi animasi Nimona (yang sejak itu masuk ke Netflix) dan serangkaian film pendek Scrat, Ice Age: Scrat Tales .


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik