PMPL ID Season 5 Week 3 Day 5: NFT Esports Juara Regular Season

PMPL ID Season 5 Week 3 Day 5: NFT Esports Juara Regular Season

Teknologi | BuddyKu | Senin, 11 April 2022 - 09:59
share

Akhirnya, setelah berminggu-minggu ajang PMPL ID Season 5 Week 3 day 5 sudah selesai diselenggarakan. Tim NFT Esports berhasil menjadi juara di PMPL ID Season 5 regular season.

Pertandingan di Week 2 Day 5 menjadi pertandingan yang sangat panas. Bagi kalian yang ketinggalan PMPL ID Season 5 Week 2 Day 5 tadi, jangan khawatir karena UP Station sudah menyiapkan rekapnya untuk kalian!

Hasil PMPL ID Season 5 Week 3 Day 5

Game pertama dibuka dengan kemenangan dari Boom Esports. Walaupun sempat dikepung oleh pemain dari Alter Ego, namun mereka berhasil meng- counter serangan dari tim tersebut dengan sangat baik.

Setelah usah berperang dengan tim Alter Ego, mereka hanya perlu menemukan pemain terakhir dari Bonafide Esports yang ternyata sedang melakukan healing . Tembakan tajam dari Boom tidak membiarkan Ucup menyelesaikan healing dan mengamankan poin.

Game kedua berhasil dimenangkan oleh tim ONIC Esports . Walaupun hanya menyisakan satu pemain aktif, namun lemparan molotov yang sangat baik dari ONC Esports berhasil memulangkan pemain Bigetron Red Aliens yang sedang melakukan revive .

Tidak sempat melakukan healing, akhirnya BTR Liquid hanya bisa berpasrah ketika api membakar dirinya. WWCD berhasil didapatkan dengan total 4 kills .

Tim Zone Esports berhasil memenangkan game ketiga di Miramar. Dengan jumlah pemain yang lebih unggul, mereka memulangkan satu-persatu pemain dari tim RRQ Ryu.

Setelah menyisakan satu pemain aktif RRQ, 3 pemain Zone Esports maju dengan berani dan berhasil memulangkan RRQ Mort yang sudah tidak bisa bergerak banyak. WWCD pun berhasil di dapatkan dengan total 15 kills .

Tim Zone Esports berhasil memenangkan pertandingan di game keempat. Mereka berhasil menjadi tim pertama yang mendapatkan back to back WWCD.

Pertahanan yang kuat membuat tim Zone Esports memenangkan pertandingan di Miramar terakhir. Zone Esports sendiri berhasil mendapatkan total 16 total kills .

Pertandingan ditutup dengan kemenangan dari tim Skylightz Gaming. Walaupun sempat terhimpit zona, mereka berhasil masuk dan bertahan.

Mata tajam dari para pemain berhasil memulangkan pemain-pemain dari Boom Esports yang sedang melakukan proning. WWCD ditutup dengan total 9 kills .

Overall Ranking PMPL ID Season 5 Week 3 Day 5

Berikut overall ranking PMPL ID Season 5 Week 3 Day 5:

Jangan lewatkan aksi seru para tim, besok di Grand Final PMPL ID Season 5 pada 22- 24 April 2022 mendatang. Dukung terus tim-tim kesayangan kalian ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook : UP Station Indonesia
YouTube : Upstation Media
Twitter : @Upstationmedia
Instagram : @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik